badge Bocah Renyah: Ada Kamu di Tiap Sabtuku

Sunday, January 26, 2014

Ada Kamu di Tiap Sabtuku

Duhai sayangku, cintaku,


Taukah kau selalu ada kamu di tiap Sabtuku?


Sabtu merindu yang penuh cemburu


kala yang lain asyik 'ngguya-ngguyu',


atau bahkan sedang hangat bobok berselimut bulu.


Aku hanya bisa menatap layar monitor yang berdebu


karena sudah seminggu ini kugunakan penuh napsu  *napsu ngejar setoran :)


VIVI DI GRAMEDIA LAGI CARI NOVEL


Jalan-jalan ke toko buku selalu menyenangkan bersamamu,


meskipun 'kausayat-sayat' dompet ibu,


hingga hanya tersisa di dalam dompet sekian ribu,


tapi sungguh, ibu menikmati saat-saat kaubermanja itu.



naik becak


Sekedar 'becak-becakan' juga asyik asalkan denganmu,


duhai gendhukku yang cantik dan lucu.


Mau kemana? Njowar, Citraland, atau Pasar mBulu?


Semua ibu turuti, sepanjang pak becak kakinya tidak kaku,


dia pun pasti akan setuju untuk membawamu kemana pun engkau mau.



IMG02559-20120708-1045


Di tiap Sabtu ibu selalu tidak konsen mengerjakan segala sesuatu,


maunya bersamamu.


Manjat pohon atau apalah gitu...


Yang penting bisa memandangmu, mendekapmu, menciummu.


Masak tiap Sabtu kok ibu malah menciumi kertas dan bon-bon bau.


Sungguh terlaluuuu....


IMG03520-20121004-0603



Ibu juga ingin bareng denganmu, Nang, cowok gantengku.


'Ngopek' mangga di kebun belakang penuh nyamuk mengganggu.


Ibu ingat saat kauloncat-loncat gembira meskipun masih bau.


Belum mandi tapi sudah ingin eksis narsis berfoto dengan mangga, persis deh kayak ibu :)





Sabtu merindu, sungguh kelabu...


Akankah selalu seperti itu?

13 comments:

  1. Terima kasih atas partisipasi sahabat dalam Giveaway Sabtu Merindu di BlogCamp
    Salam hangat dari surabaya

    ReplyDelete
  2. senang nya bisa bersma buah hati..., semoga anak-anaknya selalu sehat dan riang ya mbak....

    ReplyDelete
  3. Anak-anak memang lucu
    membuat hati tidak galau
    capek seharian pasti berlalu
    melihat tawanya yang lugu

    salam saya Ibu ...
    (ququququ)

    ReplyDelete
  4. Bersama anak di hari sabtu,harus itu. Apalagi kl hari hari dah ditinggal ya mbak

    ReplyDelete
  5. mbak Uniek, cinta dan rindu pada anak2 memang ada selalu yaaa

    ReplyDelete
  6. masalahnya Sabtu saya masih mburuh mba :(

    ReplyDelete
  7. betul sekali om ganteng matengku,
    salam hangat selalu dari si ibu perindu ;)

    ReplyDelete
  8. Aku nggak ikutan GA yang satu ini mbak, la wong rinduku itu ful 2 minggu ....

    ReplyDelete
  9. Sebenarnya ikut aja gak pa2 to Mas Edi, selama 2 minggu itu kan ya melewati hari Sabtu juga :)

    ReplyDelete
  10. Terima kasih mba untuk doanya, semoga kesehatan juga selalu menyertai Mba Nova sekeluarga

    ReplyDelete