badge Bocah Renyah: Ungkapkan Cintamu lewat Video

Wednesday, December 7, 2016

Ungkapkan Cintamu lewat Video



Memiliki anak yang cerdas selalu menjadi dambaan semua orang tua. Bagaimana sih rasanya memiliki anak yang setiap kali di sekolah bisa lancar menjawab pertanyaan guru? Atau di saat bersama teman-temannya dia nampak menonjol dalam hal pengetahuan? 

Ya, memiliki putra-putri yang ber-IQ bagus tak pelak menjadi dambaan para ayah dan bunda. Berkaitan dengan hal tersebut tentunya dukungan dari nutrisi yang diasup sehari-hari oleh anak menjadi hal yang tak terhindarkan. Para orang tua akan berusaha memberikan yang terbaik bagi buah hatinya agar mereka menjadi anak yang cerdas dan mudah paham. 

Saat ini ananda lancar mengikuti pelajaran di sekolah? 

Semester ini putra-putri mom & dad tidak mengalami kesulitan yang berarti kan di sekolah? 

Pertanyaan-pertanyaan seperti di atas cukup mewakili harapan para orang tua akan pencapaian IQ putra-putri tercintanya. Namun taukah moms & dads kalau IQ saja saat ini tidak cukup.? Dalam kondisi persaingan global yang membuat setiap orang berkejaran mencapai prestasi terbaik, tetap saja kekuatan pribadi seseorang untuk cepat tanggap dan peduli pada sesama akan diperhitungkan. Ya kan orang pintar saja tidak cukup bila dia tak mau peduli pada sekitar. Saat banyak orang yang membutuhkan uluran tangan namun anak kita nampak tak peduli, bagaimana coba. 

Jadi nggak salah dong ya kalau kita sebagai orang tua berusaha untukmenumbuhkan baik IQ maupun EQ putra-putri tercinta? Salah satu yang selama ini tak pernah henti saya ajarkan ke Kakak dan Adek (anak sulung dan bungsu saya) adalah soal kepedulian dan rasa cinta mereka kepada kakek dan neneknya. Di saat nenek kangen berat, Kakak pun bisa punya ide untuk membuat video ungkapan cinta dan mengirimkan pada nenek tercinta. Duuuhh so sweet kan yaaa…


Mengungkapkan Cinta Melalui Video


Mom and Dad, tau kah kalau saat ini mengungkapkan cinta melalui video itu sangat mudah? Iya mudah banget loh. Mom and Dad tentunya sudah banyak kan ya menggunakan smartphone yang bisa untuk merekam. selain kemampuan untuk mengambil gambar, sebagian besar smartphone sudah bisa dipakai untuk membuat video kan. 

Ungkapan cinta itu untuk apa saja kah kegunaannya? 

Banyak lhooo… kayak Kakak dan Uti di atas tadi, saling melepas rasa kangen meskipun berjauhan. Bisa juga kan bila nenek sakit, kita rekamin aja doa cucu-cucunya via video dan kirimkan ke nenek. Atau video rekaman anak yang dikirimkan ke papanya yang sedang dinas di luar kota atau luar negeri. Obat kangen yang manjur banget tuh. Ucapan lucu maupun tarian dari anak-anak bakalan menyemarakkan suasana.

Apa sih sebenarnya manfaat menari yang kita hadirkan di video ungkapan cinta tadi?

Salah satu manfaat menari ini adalah menjadi sarana untuk melatih kecerdasan dalam menuangkan ekspresi anak. Saat menari, cepat tanggap anak akan terlatih dengan menghafal gerakan dan musik. Tingkat percaya diri anak juga akan terasah dengan keberanian mereka untuk tampil. Selain itu, mereka dapat mengekspresikan rasa pedulinya terhadap orang-orang yang mereka sayangi. Kepedulian terhadap sesama inilah yang pantas kita garis bawahi. Stimulasi yang kuat dari Mom dan nutrisi tepat dari Bebelac mampu mendukung tumbuh kembang anak hebat menjadi cepat tanggap dan peduli #GrowThemGreat 



Hal inilah yang menjadi inspirasi hadirnya Bebehero Hi-5 persembahan dari Bebelac yang bekerja sama dengan grup asal Australia Hi-5 dalam kompetisi menari L.O.V.E Dance Challenge. Dalam program ini, Ibu dan anak hebat ditantang menampilkan L.O.V.E Dance yang ditujukan untuk menyemangati dan menggembirakan orang-orang yang disayangi. Ada yang perlu mom & dad ketahui juga lhooo… dengan mengikuti kegiatan menari L.O.V.E ini kita dapat mengarahkan anak pada kegiatan positif yang memiliki signifikansi terhadap perkembangan IQ dan EQ anak-anak. 

Mau tau keseruan Bebehero Hi5? Yuukk klik ini yaaaa : Bebehero Hi5 

Apa saja sih hadiahnya untuk para peserta yang telah mendaftar event tersebut? 

Keren banget nih, untuk 2 keluarga yang beruntung, Hadiah Utama berupa Liburan ke Singapura. Wowww kereeeen…. Mupeng nih mupeeengg ;) Selain itu ada 20 merchandise dari Hi5 senilai 250 ribu dan voucher belanja senilai 1 juta untuk 5 orang pemenang mingguan. 

Bagi moms & dads yang sudah mengunggah video unyunya, doa yang kuenceeengg yaaa… Semoga beruntung terpilih sebagai pemenang, karena selepas event ini nanti para pemenang bakalan diajak meet & greet dengan Hi5. Uwooowww…. Siapa yang enggak pengin kaaaann… Meet & greet ini akan diadakan di bulan Desember 2016. 

Seru kan ya Bebehero Hi5 ini. Makanya pastikan untuk tidak ketinggalan berbagai informasi dari Bebelac dengan mengikuti consumer promo lainnya. Keep in touch ya moms & dads….

6 comments:

  1. Promo BebeRewards nya keren. Aku udah intip tadi di web, belanja susu bisa dpt hadiah macem2 kayak blender dll gitu. Hihi. Menariik. Btw, kmren Ranu ikut lomba bebehero ini juga. Sayang gk menang

    ReplyDelete
  2. Salfa sekarang malah saya ajari juga ngomong ke video. Tp event ini dah lewat jadi bisa nunggu mungkin tahun depan kalo ada

    ReplyDelete
  3. Namanya kayak nama anakku hero :D
    Memang byk cara ungkapin rasa sayang ya. Termasuk dengan video :)

    ReplyDelete
  4. Deg-deg an nunggu pengumuman pemenangnya, soalnya temen deketku ada yg ikut. Semoga rezekinya, biar aku ikut ditraktir hahahaha **pamrih**

    ReplyDelete
  5. Shafiyya dan Uthon kadang-kadang kirim video ke abanya kalau abanya lagi dinas di luar. Mereka nari nari gaya sendiri haha. Kirimnya via WhatsApp.

    ReplyDelete
  6. Ini kapan acaranya? Aduuhh aku pun deg2an

    ReplyDelete