Sunday, September 29, 2019

Cari Rumah Bandung Dibawah 100 Juta? Grand Bunga Lestari Mulai Dari 70 Jutaan Saja, Lho!

Halooo...

Adakah moms & dads yang sedang mencari rumah murah di Bandung? Meski harga miring adalah sesuatu yang sangat menggoda, tetap harus berhati-hati loh dalam memilih hunian murah yang akan dibeli.



Salah satu yang bisa kita percaya adalah Grand Bunga Lestari. Meski hanganya sangat miring, Moms & Dads tak perlu ragu dan pikir dua kali. 


Mencari rumah dengan harga miring memang penting, apalagi jika budget yang kita punya juga sangat terbatas. Namun, jika tidak teliti, bukan tidak mungkin kita malah tertipu dan merugi. Semua harus dipastikan keamanannya di awal agar kita tidak menyesal di belakang. 

Jangan sampai seperti kasus yang satu ini, sebanyak 53 orang di Bandung diduga menjadi korban kasus penipuan yang dilakukan pengembang perumahan (developer). Modusnya, pengembang menawarkan rumah dengan harga di bawah pasaran lalu calon konsumen membeli lewat skema cicil langsung kepada pengembang. 

Namun nahas, rumah yang dijanjikan terbangun pada Februari 2018 itu tak kunjung terealisasi. Alih-alih terealisasi, rumah yang menurut rencana dibangun di Desa Sindanglaya, Kecamatan Cimenyan, Kabupaten Bandung tersebut, masih berupa sebidang tanah. 

Oleh karena itu, sebelum mencari rumah murah Bandung, harus pastikan terlebih dahulu bahwa rumah tersebut dibangun oleh pengambang terpercaya seperti pengembang perumahan Grand Bunga Lestari ini. 

Sebenarnya, ada beberapa hal yang bisa dilakukan jika kita ingin mencari rumah murah yang terpercaya. Yang pertama adalah dengan rajin menghadiri pameran properti. Dengan demikian, kita akan selalu mendapat informasi tentang perumahan murah. 

Bahkan, jika beruntung, kita bisa mendapatkan potongan harga atau promo lainnya dari developer. Cara lainnya adalah dengan selalu mengecek media sosial promosi developer untuk mengetahui promosi apa saja yang sedang berlangsung. 

Tak hanya dari pihak developer, kita juga bisa mendapat informasi yang demikian dari pihak bank. Sudah jelas bahwa bank merupakan lembaga keuangan yang kerap memberikan informasi mengenai properti, khususnya perumahan murah. 

Namun yang paling mudah adalah dengan iklan rumah murah via situs properti seperti www.99/co/id. Selain karena terjamin aman, Moms & Dads bisa dengan mudah mendapatkan rumah yang sedang dicari. 

Bisa banget kok menyesuaikan harga minimal dan maksimal sehingga lebih mudah untuk menemukan rumah mana yang sesuai dengan budget yang dimiliki. 

Misalnya, jika Moms & Dads sedang mencari rumah dijual di Bandung di bawah 100 juta, rumah di Grand Bunga Lestari ini pastii akan muncul di hasil pencarian, karena unit rumah di sini ditawarkan mulai dari harga 70 jutaan saja. 



Harga Kisaran 77 Juta Hingga 300 Juta di Perumahan Grand Bunga Lestari 




Moms & dads bisa menemukan beragam tipe yang dijual dengan harga kisaran 77 juta hingga 300 juta di Grand Bunga Lestari. Yang termurah, rumah 77 juta ini merupakan rumah dengan tipe 21/35, atau dengan luas bangunan 21 meter persedi dan luas tanah 35 meter persegi.

Sementara type 30/42 dibanderol harga Rp. 138 jutaan. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Listriknya berdaya 900 Watt, sedang airnya air semi jempump.

Jika membeli dengan cash keras, anda akan mendapat diskon dan bonus yang bermacam-macam seperti meja kompor, bak cuci piring, toren air, dak toren, canopy zingkalum.

Lalu, tipe 45/70 dibenderol dengan harga 217 jutaan. Masih sama dengan sebelumnya, tipe ini memiliki 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Listriknya juga 900 Watt dan airnya air semi jetpump. Promo cash keras juga bisa didapatkan untuk rumah tipe ini.

Untuk tipe lain beserta harganya, dapat anda lihat di daftar tipe rumah Grand Bunga Lestari di bawah ini:

  • Tipe 21/35 : 77.0000.000 
  • Tipe 30/42 : 138.000.000 
  • Tipe 30/56 : 159.000.000 
  • Tipe 36/56 : 174.000.000 
  • Tipe 36/70 : 195.500.000 
  • Tipe 45/70 : 217.500.000 

Sedangkan untuk cara pembayarannya, Grand Bunga Lestari menawarkan banyak sekali cara. Sehingga moms & dads memiliki banyak pilihan dan bisa menyesuaikan cara mana yang paling menguntungkan.

Cara bayar yang pertama adalah dengan cash keras, seperti yang tadi disebutkan ada cashback dan bonus yang ditawarkan jika kita memilih cara pembayaran ini. Selain cash keras, moms & dads bisa pilih juga cara bayar cash bertahap, dengan tenor 18 bulan tanpa bunga.

Ingin membelinya via KPR? Tentu saja bisa! Salah satunya via Koperasi, moms & dads bisa membeli rumah di Grand Bunga Lestari dengan DP (down payment) 50% dan bisa dicicil selama 4 sampai 8 bulan.

Selain KPR konvensional, moms & dads juga bisa memilih jalur KPR Syariah. Tentu saja KPR jenis ini mengikuti aturan Syariah yang di antaranya meniadakan akad riba, denda, penalty, dan lain-lain.

Meski jalur pembayaran cash keras paling menggiurkan karena mendapat berbagai macam bonus, tentu saja hal itu tidak mudah untuk dipilih, karena moms & dads harus menyiapkan uang cash dalam jumlah yang besar.

Itulah mengapa membeli rumah via KPR bisa menjadi pilihan yang paling bersahabat, karena bisa dicicil dengan masa tenor yang panjang.



Lebih Mudah, Beli Rumah Murah Grand Bunga Lestari Lewat Program KPR 



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, membeli rumah murah seperti rumah Grand Bunga Lestari dapat lebih mudah lagi jika dilakukan lewat program KPR (Kredit Pemilikan Rumah).

Moms & dads dapat memilih beragam metode pembayaran hunian yang tersedia dan perumahan KPR murah di Bandung adalah salah satunya.

Metode ini kerap diambil oleh generasi muda yang belum memiliki uang cukup untuk membayar secara lunas, namun mampu mencicil setiap bulan.

Tak usah bingung menghitung pengeluaran saat hendak mengambil metode ini. Moms & dads dapat melakukan penghitungan via Kalkulator KPR yang tersedia di 99.co Indonesia secara mudah.

Awali dengan menentukan harga properti serta jumlah uang muka atau DP, isi kotak yang tersedia seperti durasi bunga. Setelah itu, ketuk tombol “Hitung KPR” agar dapat menentukan hasil.

Bahkan selain itu, moms & dads dapat mengajukan KPR melalui 99.co Indonesia dengan praktis. Pertama, isi formulir online yang telah disediakan, lalu submit. Setelah itu, pihak 99.co Indonesia akan menghubungi moms & dads untuk konfirmasi data. Setelah tuntas, pihak 99.co Indonesia akan mengirimkan pengajuan KPR moms & dads ke bank. Mudah, bukan?

Bukan hanya menemukan rumah murah di Bandung, kita juga dibantu dalam hal pengajuan KPR ke pihak bank. Tentu ini mematahkan pendapat bahwa sekarang ini kita sudah tidak bisa mendapat rumah murah Bandung.

Tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau berusaha mencari jalan paling ramah kantong. Dapat rumah murah Bandung bukan cuma hisapan jempol meski saat ini harga properti di berbagai tempat sedang melonjak naik. Grand Bunga Lestari ini contohnya!

14 comments:

  1. Lumayan murah ya mbak Niek untuk ukuran rumah segitu, cuma lokasinya memang agak jauh dari rumahku yang Bandung. Rumah ortuku yang Bandung juga hanya di Cileunyu 60 meter persegi hanya 100juta rupiah, adikku di Andir bangun sendiri beli tanahnya sekitar 150 juta rupiah, 3 lantai karena hanya 60 meter persegi juga :)

    ReplyDelete
  2. Wiih mayan nih buat nambah2 ilmu sebelum beli rumah. Kirain rumah skrg cuma bisa KPR aja, ternyata masih ada yg nerima cash ya :D

    ReplyDelete
  3. Eh ternyata masih ada ya rumah yang harganya di bawah 100 juta. Lokasinya di Bandung pula.
    Aku kok langsung kepikiran buat invest untuk dibikin air bnb yaaa.

    ReplyDelete
  4. menaik nih, kebetulan ada saudara yang butuh info karena mau beli rumah di Bandung, oke, deh, kuinfo dia ya

    ReplyDelete
  5. Wah, lumayan harganya ya. Cuma memang kalau di Bandung pertimbangan yang lain lagi adalah aksesnya. Kadang bisa dapet harga rumah yang miring tapi akses ke sananya susah dan jalan yang dilewatin macet. Duh, sebagai penduduk Bandung selama lebih dari 20 tahun, paling ngga mau dapet lokasi rumah yang kek gitu...tapi info untuk cari2 rumahnya bisa nih, buat sewaktu2 klo butuh bisa web searching di situsnya

    ReplyDelete
  6. Wah bisa nih kuinfokan ke kerabat yang ingin punya rumah di Bandung. TFS ya Dik..

    ReplyDelete
  7. Biasanya di pinggiran masih ada ya rumah yang harganya terjangkau..idaman pisan punya rumah di Bandung, macet tapi ayem..

    ReplyDelete
  8. Mantap banget nih cuma 77 juta. Dapat banyak bonus lagi kalau tunai keras. Bisa dilirik deh.

    ReplyDelete
  9. Punya rumah di Bandung buat investasi oke banget pastinya ya Mba Uniek
    hahha, tinggal nya kita di Jawa. Asik nih beli di sini lebih hemat banget dari harga pasaran. Ke Bandung baru sekali, moga-moga bisa main ke Bandung sekalian liat rumah-rumah yang murah.

    ReplyDelete
  10. Sayang di Bandung, coba di Bandungan langsung cuss ke sana. Haha
    Harganya sangat terjangkau, banyak metode pembayaran lagi. Semoga bisa segera punya rumah sendiri. Aamiin.

    ReplyDelete
  11. Waaah asik juga nih bisa jadi alternatif pilihan cari rumah, tapi akses perlu diperhatikan secara Bandung kan biang macet ya...

    ReplyDelete
  12. Sedihnya kalau ketipu developer rumah, mana urusan rumah pasti duitnya nggak sedikit.

    Btw harga rumahnya masih cukup murah ya... 😍

    ReplyDelete
  13. Oalah ... Di Sindanglaya ya? Tapi masih terhitung murah itu dengan harga segitu

    ReplyDelete
  14. Tipe 45, 217 juta. Ya gak terlalu mahal ya mba.
    Smoga di Semarang jgvada yg murah n berkualitas, mau lah cari rumah jg buat investasi

    ReplyDelete