badge Bocah Renyah: Love in Green Zone

Thursday, May 8, 2014

Love in Green Zone

Apakah kemesraan dengan anak hanya dominasi ibu saja?


Tentu saja tidak kan? Tidak ada yang salah saat seorang ayah memeluk dan mencium anak-anaknya. Kedekatan dengan seorang ayah menjadi pondasi yang kuat tentang cinta kasih yang monumental.


DSCN0449


Senang sekali saat saya bisa mengabadikan momen ini. Si ayah dan Faris yang sama-sama mengenakan kaos hijau, sedang mengekspresikan cinta yang tak akan lekang dipanggang teriknya mentari dan diguyur dinginnya hujan. Hijaunya zone cinta mereka dilengkapi dengan aneka tumbuhan di teras rumah serta Jimny kesayangan ayah yang menjadi saksinya.


Masa boleh berlalu, kenangan masa kanak-kanak akan lekas memudar. Foto inilah yang akan bicara sepanjang masa, tentang cinta abadi orang tua kepada anaknya. Sepenggal cinta yang layak disebut cinta monumental.


Foto ini diikutsertakan dalam Lomba Blog CIMONERS


34 comments:

  1. Kok gak bulik yg di cium??? Hahaha

    ReplyDelete
  2. dicium juga koq setelah itu wkwkwk...

    ReplyDelete
  3. Aku jg sering foto2 papih ama raffi mak antag...momen2 gini emang sweet

    ReplyDelete
  4. aaakkk mau ikutaaan! aku jua punya foto kayak gini ^_^

    ReplyDelete
  5. Hiks... jadi ingat mendiang Ayahku, Mak...
    Ayah juga punya kasih sayang yang jauh lebih besar untuk sang anak...

    ReplyDelete
  6. Aku kok terharu lihat fotonya ya, Maaaak.
    Iya, kenangan itu membekas di hati, baik cita ayah ataupun ibu :)

    ReplyDelete
  7. makasih yah mak unik atas partisipasinya #SalamCimoner :)

    ReplyDelete
  8. kedekatan ayah dan anak itu keren :D

    ReplyDelete
  9. semoga sukses untuk lomba blog nya...

    ReplyDelete
  10. Aaiihh soooo sweeettt....foto ini akwn jd kenangan indah kl Faris besar nanti.
    Makasih ya mbak...salam cimoners ;)

    ReplyDelete
  11. Siip... tak hanya merah muda yg mewakili kata CINTA bukan ? :)
    Trims sdh ikutan GA kami, Diajeng...

    ReplyDelete
  12. Sukaaa banget lihat foto di atas Mak Uniek...
    Kedekatan ayah dan anak sangat mengharukan. :)
    Gutlak utk kontesnya yaaa

    ReplyDelete
  13. aku komeeen! Suka dengan kostum dan ciuman mesranya ^_^

    ReplyDelete
  14. oke banget nih fotonya... semoga sukses ya mbak

    ReplyDelete
  15. Anak saya yg laki-laki mah ngga akur sama bapaknya, bawaan "berantem" melulu hehe
    Kapan ya bisa dicium itu si Arthur sama bapaknya :D
    Salam kenal ya mbaak..:)
    Moga sukses dgn lombanya yaa...

    ReplyDelete
  16. Sayangnya ayah lebih tertutup dibanding Ibunya, malu untuk mengungkapkan tapi diwujudkan dalam tindakan.

    ReplyDelete
  17. Team Juri datang membawa catatan penilaian ... (eng ing eng )

    Terima Kasih telah berkenan untuk mengikuti lomba Foto yang diadakan oleh The Cimoners

    Semoga sukses ya Mbak

    Salam saya

    ReplyDelete
  18. Manisnyaa...laki2 memang begitu, tanpa banyak kata, langsung dengan tindakan. Jadi inget lelakiku ^^

    ReplyDelete
  19. Ahh, gara-gara lihat poto itu, saya mendadak jadi ingin upload foto saya waktu cium anak saya juga.
    .
    .
    .
    Tapi kan saya belum punya anak? :D

    ReplyDelete
  20. senang banget ya liatnya keakraban seperti itu :)

    ReplyDelete
  21. cinta monumental yang suegerr mak

    ReplyDelete
  22. co cweet deh Faris dan ayahnya

    ReplyDelete
  23. wah bagus...... cinta monumental...

    ReplyDelete
  24. mmuuuuuah...bener mak...bapak juga dekat dengan anak-anak...so sweet deh bajunya samaan gituuu...makasih sudah ikutan yaaah..(lagi tugas jadi makjur :) ) ...salam cimoners :)

    ReplyDelete
  25. wow..
    laki-laki juga punya cinta ya mbak..
    hehehe..

    ReplyDelete
  26. Ayah juga bisa berekspresi dalam rangka menunjukkan jika dia juga punya sisi kelembutan ya mbak

    ReplyDelete