Monday, March 18, 2019

Tempat Pensil Ajaib




Ibuuu... lihat nih hasil prakaryaku!

Ibu pun terheran-heran saat Adek mengulurkan hasil prakarya berupa tempat pensil. Wadah tersebut terbuat dari gelondongan karton keras yang ada dasarnya. Dihias puluhan stik es krim kemudia dibalut pita warna-warni dan aneka bunga.

Ha? Masak Adek menghias tempat pensil pake bebungaan gini?

Seperti nggak percaya loh Ibu melihat tempat pensil penuh bunga dan renda bunga-bunga itu. Bukan soal feminitas tempat pensil yang dikerjakan oleh anak lelaki ini. Bukan soal itu.

Wednesday, March 13, 2019

5 Rekomendasi Lokasi dan Harga Apartemen Murah di Jakarta


(Photo: Google Images)


Bu, besok kalau sudah besar aku mau punya rumah di Jakarta ya?

Emang kenapa Dek kok pengin pindah ke Jakarta?

Biar aku bisa punya mobil Lamborghini.


WOW... imajinasi dan impianmu Deekkk...

Kadang suka terkaget-kaget ya dengan cetusan ide anak-anak. Kayak contoh di atas tadi, seakan-akan ada korelasinya gitu antara tinggal di Jakarta dengan punya Lambo.

Kan di Jakarta banyak jalan tol, Bu, Lamborghininya bisa jalan kenceng banget. Nggak kayak di sini jalannya gronjal-gronjal. πŸ˜€πŸ˜

<<<GRONJAL GRONJAL>>>


Ya, tentu saja Adek belum bisa paham ya kalau Ibu bilang Jakarta itu udah padet banget. Lonjakan jumlah penduduk membuat permintaan akan hunian atau tempat tinggal semakin tinggi di Indonesia.

Friday, February 8, 2019

5 Tempat Makan yang Asyik di Semarang

5 tempat makan yang asyik di Semarang



Ah, Ibu, kalau jajan kenapa kesitu-situ melulu sihh...

Bu, kapan kita makan ke tempat yang ada es krimnya?

Ibuuu... yuk kita ke tempat makan yang instagramable...


Haduduuuh... punya anak yang sudah beranjak remaja dan masuk kategori generasi Z tuh bikin orang tua mau tak mau ya mengimbangi langkah mereka. Kok ya ada saja idenya, mau makan aja harus di tempat yang instagenic. πŸ˜‰

Apakah mom & dad lainnya juga mengalami hal yang sama?

Wednesday, January 16, 2019

Pulsa Cepat Habis? Ini 6 Alasannya




Ibuuu... kok hapenya ndak bisa dipake untuk nelpon? Kan baru aja diisi pulsa ya?

Begitulah deramah yang sering terjadi di rumah ketika Kakak lagi liburan. Masa-masa liburan dan pulang ke rumah berarti satu : mainan hape tak berujung. πŸ˜€

Iya sih, soalnya kan kalau pas di asrama dia nggak boleh pegang gadget sama sekali. Jadinya ya gitu deh, begitu di rumah udah deh kayak perangko nempelnya sama hapenya.

Wednesday, October 17, 2018

Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan dengan Lidah Buaya

Herbadrink Lidah Buaya



Ibuuuu.... sepeda taruh di mana nih?

Ibuuuu... tempat bekalku kok nggak ada?

Ibuuuu... ini kok PRnya susah bangeeett...


Ya, betul sekali jika ada yang bilang : ibu ada di segala cuaca. Seorang ibu harus selalu siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi dalam keluarga. Contoh nyatanya ya seperti pertanyaan-pertanyaan di atas. Aneka pekerjaan yang sepertinya remeh pun tetap harus Ibu yang menyelesaikan. Bahkan untuk sekedar letak parkir sepeda! πŸ˜‚