Thursday, December 23, 2021

Banjir Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce

 
 
lingo ace kursus mandarin

Halooo Moms & Dads, tau nggak kalau mulai usia 6 tahun adalah saat yang paling tepat untuk mengajarkan bahasa kedua ke anak. Salah satu pilihan adalah Bahasa Mandarin untuk bahasa kedua karena Bahasa Mandarin itu termasuk salah satu yang penting untuk dikuasai. 

Monday, November 29, 2021

Rekomendasi Villa Murah Di Bali untuk Liburan

 
rekomendasi villa murah di bali untuk liburan

Halooo Moms & Dads, adakah yang sedang merencanakan liburan ke Bali? Bagi yang sedang merencanakan liburan ke Bali bersama keluarga, tidak salah jika memilih akomodasi yang tepat yaitu villa. 

Untuk menghemat biaya, bisa banget nih pilih villa murah di Bali untuk staycation maupun untuk yang ingin mengeksplor tempat-tempat wisata bagus di Bali.

Thursday, November 25, 2021

Popmama Parenting Academy 2021 : Parents Support Parents


popmama parenting academy 2021

Halo Moms, di masa pandemi gini sering nggak sih mendengar keluhan : capek banget sih, kerjaan setumpuk, masih harus mendampingin anak belajar. Ga ada habisnya nih kerjaan di rumah. Yang pernah mendengar keluhan ini, atau malah mengalami hal yang sama, sini kita berkumpul dalam lingkaran. πŸ˜€

Wednesday, October 20, 2021

Dana Darurat, Antisipasi Kondisi Tak Terduga yang Wajib Disiapkan

 
 
sumber : freepik.com

Hai Moms & Dads... Mau tahu dong, kira-kira perlu nggak sih punya dana darurat?

Kalau menurut Ibu BocahRenyah nih, memiliki dana darurat untuk bisnis yang dikelola, akan jadi pengaman ketika kondisi menjadi tidak terkontrol. Terlebih di situasi yang serba tidak menentu seperti sekarang ini. Selain berbekal modal usaha yang cukup, keberadaan dana cadangan bisa jadi penyelamat bisnis yang Moms & Dads kelola secara langsung. 

Monday, August 30, 2021

Siap Bikin Cemilan Sehat Berkat Yummy App

 
Beberapa kali Ibu melihat Adek (anak kedua) tak henti-hentinya mengikuti video di salah satu platform media sosial. Seriusss banget nontonnya. Jadi penasaran deh.

Setelah ditengok apa yang ditonton, eeeh ternyata video masak-masak. Ketika Ibu tanya kok ngeliatin video masak gitu kenapa, jawabannya sungguh bikin JLEB.


“Kapan Ibu buatin aku jajanan kayak gini?”