Sunday, April 17, 2022

KRAFT Crolette Penyemarak Menu Ramadan

 
Di saat bulan puasa gini, kadang-kadang terasa horor ga sih Mom kalau ditanya melulu seperti ini: 

"Ntar buka puasa pake apa, Bu?"

"Makan sahurnya nanti pake lauk apa, Ma?"

kraft crolette

Thursday, March 10, 2022

Serum Pencerah Wajah, Skincare Wajib Gadis Remaja


serum pencerah wajah


Ibuuuu… ada jerawat gimana nih?

Ibuuu… kok kelihatan kusam gini sih wajahku?

Helooo ibu-ibu di seluruh penjuru bumi, yang punya anak ciwi terutama yang sudah beranjak remaja, pernah mendengar keluhan seperti ini kah? Rata-rata mengalami yaa..

Sunday, February 27, 2022

Menjadi Ibu yang Kuat Saat Pandemi

 
Hai Moms & Dads, semoga sehat selalu ya di masa penuh serbuan virus gini. Jika dulu batuk dan pilek dirasa sebagai penyakit yang ringan, saat ini tampaknya begitu gejala ini muncul, udah parno aja deh yaaa...

vitamin isoman

Hampir tiada henti kabar teman, tetangga, dan keluarga silih berganti jatuh sakit. Rata-rata mengalami demam, radang tenggorokan dan batuk. Ada yang berinisiatif langsung cek ke dokter untuk memastikan dirinya terpapar virus Covid atau tidak dan langsung membekali dirinya dengan vitamin isoman yang banyak direkomendasikan. 

Monday, January 24, 2022

Memilih Kampus Impian untuk Masa Depan

 

Pernah nggak sih ikutan galau ketika ditanya oleh anak sebaiknya dia nanti milih kuliah jurusan apa?

Jika ada yang pernah merasakan hal ini, yuuk sini kita bergandengan tangan, Moms... Saat ini Ibu BocahRenyah sedang mengalami hal tersebut.

Thursday, December 23, 2021

Banjir Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce

 
 
lingo ace kursus mandarin

Halooo Moms & Dads, tau nggak kalau mulai usia 6 tahun adalah saat yang paling tepat untuk mengajarkan bahasa kedua ke anak. Salah satu pilihan adalah Bahasa Mandarin untuk bahasa kedua karena Bahasa Mandarin itu termasuk salah satu yang penting untuk dikuasai.