Friday, February 8, 2019

5 Tempat Makan yang Asyik di Semarang

5 tempat makan yang asyik di Semarang



Ah, Ibu, kalau jajan kenapa kesitu-situ melulu sihh...

Bu, kapan kita makan ke tempat yang ada es krimnya?

Ibuuu... yuk kita ke tempat makan yang instagramable...


Haduduuuh... punya anak yang sudah beranjak remaja dan masuk kategori generasi Z tuh bikin orang tua mau tak mau ya mengimbangi langkah mereka. Kok ya ada saja idenya, mau makan aja harus di tempat yang instagenic. πŸ˜‰

Apakah mom & dad lainnya juga mengalami hal yang sama?

Wednesday, January 16, 2019

Pulsa Cepat Habis? Ini 6 Alasannya




Ibuuu... kok hapenya ndak bisa dipake untuk nelpon? Kan baru aja diisi pulsa ya?

Begitulah deramah yang sering terjadi di rumah ketika Kakak lagi liburan. Masa-masa liburan dan pulang ke rumah berarti satu : mainan hape tak berujung. πŸ˜€

Iya sih, soalnya kan kalau pas di asrama dia nggak boleh pegang gadget sama sekali. Jadinya ya gitu deh, begitu di rumah udah deh kayak perangko nempelnya sama hapenya.

Wednesday, October 17, 2018

Menjaga Kesehatan Saluran Pencernaan dengan Lidah Buaya

Herbadrink Lidah Buaya



Ibuuuu.... sepeda taruh di mana nih?

Ibuuuu... tempat bekalku kok nggak ada?

Ibuuuu... ini kok PRnya susah bangeeett...


Ya, betul sekali jika ada yang bilang : ibu ada di segala cuaca. Seorang ibu harus selalu siaga menghadapi berbagai kemungkinan yang terjadi dalam keluarga. Contoh nyatanya ya seperti pertanyaan-pertanyaan di atas. Aneka pekerjaan yang sepertinya remeh pun tetap harus Ibu yang menyelesaikan. Bahkan untuk sekedar letak parkir sepeda! πŸ˜‚

Sunday, October 14, 2018

5 Tips Agar Anak Suka Sayur

hot plate murah Batur Creative Logam



Adakah yang pernah mengalami kejadian susahnya mengajak anak makan sayur?

Ibuuu...kok sayurnya pahit ya?

Begitulah yang pernah Ibu alami saat bersantap bersama dengan Adek. Ceritanya lagi makan bareng di meja makan dengan hidangan ca sawi dan ayam goreng.

Apakah benar ya mom & dad kalau sayur itu pahit?

Sunday, August 19, 2018

Mengabadikan Foto Masa Kanak-Kanak dengan Album Photobook dari IDPhotobook

Album Photobook untuk buah hati
Album Photobook berkualitas dari ID Photobook

Bu, maem...

Bu, aku mau pipis. Anterin...

Buuu... Kakak nakaaalll...

Buuu... Adek nih lho ngambilin crayonku.


Teriakan demi teriakan silih berganti di dalam rumah. Padahal  begitu sampai di rumah, Ibu penginnya istirahat setelah seharian di kantor. Belum ngelepas sepatu dan naruh tas loh itu, adaaaaa saja keriuhan yang menyapa gendang telinga. πŸ˜‚

Kini setelah Kakak dan Adek sudah tumbuh besar, bahkan yang satu malah sudah tinggal di asrama, Ibu jadi kangen dengan masa kecil mereka yang unyu unyu itu. Heheheee... serba salah ya. Pas mereka lagi suka ribut, penginnya suasana tenang. Eh begitu sekarang situasi aman terkendali, kangen diributin lagi.