badge Bocah Renyah

Monday, February 5, 2018

Daftar Peserta Blog Competition ASUS AMD - Laptop for Everyone

Halooo... selamat sore kakak / om / tante / pakdhe / budhe semuanyaaa.... Maaf ya sebelumnya kalau Ibu kelamaan nih posting daftar peserta Blog Competition ASUS AMD - Laptop for Everyone. Ibu harus ngecek satu-satu nih, soalnya ada beberapa peserta yang daftarnya dobel.

Berikut ini ya daftar pesertanya dalam urutan abjad biar gampang ngeceknya bagi yang ikutan. Monggo, jika ada yang namanya belum masuk bisa email ke uniek.kaswarganti@gmail.com dan menanyakan seputar hal tersebut, nanti akan dicross check di form google-nya.



Friday, January 26, 2018

Mengharu Biru di Penghujung 2017




Duh Nak, nggak tau kenapa ya, kok di penghujung 2017 ini Ibu merasa pilu dan sendu?

Padahal semestinya Ibu harus bergembira ya. Akhir tahun berarti ada libur semesteran, itu artinya Kakak akan pulang ke rumah. Lumayan lah, 12 hari di rumah setelah sekian purnama Kakak tidak mengecap nikmatnya mandi tanpa antri πŸ˜‰

Ya yaaa... untuk pembaca blog ini yang belum paham kenapa Ibu bilang nikmatnya mandi tanpa antri, sini Ibu bagi sedikit informasi kalau Kakak (sebutan untuk anak sulung) sudah satu setengah tahun ini sekolah di luar kota. Kakak sekolah sekaligus mondok di kota lain. Makanya, Ibu seneeeengggg buanget tiap kali Kakak pulang, yah meskipun tiap kali ketemu yang ujung-ujungnya berantem lah. Berantem tanda sayang kan, ye kan ye kaaaannn...

Lalu, kenapa kok justru ibu dilanda rasa sendu seperti itu?

Monday, January 1, 2018

[Blog Competition] ASUS AMD - Laptop For Everyone





Ibu, aku mau lihat youtube.

Ibu, aku mau update blogku, lama ndak buka blog nih....

Hmm... yang satu Adek, penggemar aneka tutorial membuat permainan, udah lengket aja sama youtube setiap kali diberi kesempatan untuk online (khusus di weekend saja). Satunya lagi si Kakak, yang pengin nulis lagi di blognya karena sudah setengah tahun nggak update karena di asrama tidak diperbolehkan untuk online. Lalu Ibu jadi ngowoh, nih anak kalau dua-duanya pada rebutan laptop buat online, emaknya mau kerja gimana dong? 

Friday, December 22, 2017

Menjadi Ibu Terbaik Bagi Anak



Life doesn’t come with a manual. It comes with a mother.

Dear all moms in the world, do you remember what you feel when your kids hold you tight?

Jadi teringat nih selarik kata yang ada di salah satu lagu favorit Ibu : but when you're holding me, you make me understand, what this heart is for.... 

Monday, November 27, 2017

Kuat Berenergi Untuk Pergi ke Barcelona




Dek, enggak capek toh dari tadi lari keliling lapangan ga brenti brenti? 

Begitulah Ibu suka nanya ke si Adek ketika dia tak kunjung berhenti lari mengelilingi lapangan. Setiap hari Sabtu, Ibu memang anterin Adek untuk latihan panjat tebing. Sebelum sesi ‘merayapi’ tebing buatan yang ada di tempat latihan, untuk pemanasan Adek pasti lari-lari kecil mengelilingi lapangan.

Pelatihnya sih hanya meminta dia untuk putar-putar lapangan selama 10 menit. Setelah beberapa kali istirahat, Adek menyelesaikan tugas dari pelatihnya itu. Eh, begitu mau mulai latihan yang lain, lha koq dia bilang, “Aku mau lari lagi….” Hahahaaa… serentak Ibu dan pelatih ngakak.