badge Bocah Renyah: Yang Spesial di Hari Ibu dan Tahun Baru

Tuesday, December 22, 2015

Yang Spesial di Hari Ibu dan Tahun Baru


Selamat Hari Ibu....

Demikianlah riuhnya ucapan yang muncul di berbagai lini masa sosial media. Ada yang hanya berniat ikut-ikutan saja meramaikan tanggal 22 Desember, ada pula yang memang sepenuh hati mengucapkannya. Ucapan tersebut bisa saja ditujukan untuk ibu kandung, ibu mertua, ibu dari anak-anaknya, ataupun kepada semua perempuan di belahan bumi ini.


Esensi di balik perayaan Hari Ibu ini sebenarnya sudah lama tenggelam ditelan hingar bingarnya sosial media. Bahwasanya keberkatan seorang ibu itu tak hanya di satu tanggal itu saja, banyak sudah yang tau. Namun tentu tak ada salahnya menyampaikan ucapan itu sebagai wujud apreasiasi atas jasa para ibu.

Kakak (sebutan untuk anak sulungku) pernah memberikan kado spesial untuk ibu. Pernah kutulis nih di artikel yang berjudul Kado Hari Ibu dari Vivi. Meskipun tak mengharapkan kehadiran kado tersebut, tak urung air mata sukses berderai deh saat menerimanya. Anak kecil saja kok ya kepikiran gitu ya membuatkan sesuatu yang istimewa untuk ibunya. Love you so much, My Sun-Moon-Star-Everything :* 

Lalu Si Ibu sendiri, reward apa yang ingin diberikan kepada dirinya sendiri?

Hahaaayy... kalau aku sendiri sih sudah hampir tiap hari memberikan reward pada diri sendiri. Alhamdulillah, mensyukuri tiap napas yang masih bisa kuhela merupakan kenikmatan tersendiri. Bergembira ria dengan teman di kantor maupun teman di dunia maya, itu pun sudah reward pada sendiri. Setiap kesenangan sekecil apapun adalah usaha dari dalam diri untuk membuat nyaman kondisi kita sendiri.

"Ibu mau kado apa?"

Ahaaaa.... andai saja ya ada yang bertanya seperti itu hihiiii....ngarep. Terlalu senang mengharap sesuatu yang di luar kebiasaan itu nanti bisa potensi jadi baper loh. Makanya nih, di hari ibu (yang spesialnya sama dengan 364 hari lainnya di tahun 2015) daripada mengharap yang belum pasti, mendingan menyenangkan diri sendiri.

Belanjaaaa.... ada nggak sih ibu di dunia ini yang tidak suka belanja? Nggak suka?? Beneran yakin Bu? 

Hahaayyy... sekedar bisa keluar sebentar membeli sabun di warung sebelah saja sudah seneng lhoooo :) Apalagi kalau bisa berselancar dengan mudah di dunia maya dan melongok berbagai diskon terbesar di hari natal. Sudah deket-deketan Natal dan Tahun Baru seperti ini tentunya banyak online shop yang menawarkan berbagai barang istimewa dengan harga menarik. 

Punya wish list?

Jadi berandai-andai nih misalnya ya Ayah mau beliin sesuatu untuk Ibu, sudah melirik baju yang cute dan cerah ini nih : 



Gimana anak-anak, pantes kan ya Ibu pake ini??

*lalu keheningan pun menyapa... anak-anak berlarian entah kemana....

19 comments:

  1. cantiik itu bajunyaa... ada nuansa etnis kain daerah. pingin ih

    ReplyDelete
  2. waah ada diskon lagi ya Zalora. meluncuurrr

    ReplyDelete
  3. Semoga Mr matt baca wish mbak n tadi terwujud deh. Betewei itu Fifi persis plek mamahnya y, Uniek JR :)

    ReplyDelete
  4. Tahun ini aku belum ngasih kado hari ibu, buat ibuku..huhu

    ReplyDelete
  5. Selamat hari ibu untuk ibu Mbak Vivi dan Dek Faris. Iyaa, pantes banget tuh :)

    ReplyDelete
  6. Cantik bajunya warnanya juga cerah. Cocok pasti buat uniek

    ReplyDelete
  7. ish aku suka bgt itu warna bajunya, fusia.. my fav.. semoga di beliin sama ayang ya.. duh, natal dan tahun baru ada sale juga ya #kekepindompetsuami

    ReplyDelete
  8. pantes banget bu, ibu jaditambah cantik dan cling heheh ekok kaya iklan ya

    ReplyDelete
  9. Hihihi selamaaat hari ibu :D kemarin aku ngucapin langsung ke ibuku, tapi nggak ngasih apa-apa :D wkwkw

    Aaaah, bajunya mbak? semoga ayah ngebeliin ya :D wkwkw biar tambah kece :D

    ReplyDelete
  10. selamat hari ibu mba unik,
    hehehe.
    karena beberapa hal, aku malah tidak merayakannya
    bahkan di sosmed

    ReplyDelete
  11. Kalu ada yang tanya "ibu mau kado apa?" terus ibunya jawab ini itu, dan sang anak mendoakan semoga ada yang mau ngasih kado seperti yang ibu harapkan #grubraak :p :v

    ReplyDelete
  12. cakep banget bajunya mbak, ndang cuss dibeli colek ayahnya mbak vivi kalau gini (hadiah di hari ibu) hihihi

    ReplyDelete
  13. serunya bisa bareng2 anak. Sayang saya nikah aja belum.

    ReplyDelete
  14. Sampai sekarang, aku masih surprise karena ternyata dek Uniek cengeng juga... hehehe.

    BTW, emak2 itu emang sudah bahagia kalo bisa belanja ya dek? Dan sekali lagi aku surprise karena ternyata baju pilihan dek Uniek kok sangat girly gitu menurutku hahaha #kaburrr...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiihh...aku kan memang orangnya manis banget Mba Ren :)

      Delete