badge Bocah Renyah: Sajian Apik di Genflix

Friday, April 15, 2016

Sajian Apik di Genflix

"Bu, Gunung Fujiyama itu dimana sih?"

Begitu tanya Kakak saat Ibu sedang asyik bongkar-bongkar koleksi kartu pos. Masih banyak kartu pos yang belum sempat diarsipkan dari kiriman-kiriman sebelumnya. Ibu memang suka banget baca-baca kembali kartu pos lama. Melihat-lihat gambar di kartu pos yang bagus-bagus, belum lagi cerita singkat yang ditulis oleh pengirimnya, plus bonus perangko-perangko cantik. Wuiiihh... kalau sudah gitu Ibu bakalan asyik sendiri deh.

Saat Kakak bertanya itu kebetulan Ibu lagi baca ulang kartu pos dari Jepang yang dikirim oleh salah seorang teman yang sedang menuntut ilmu di sana.

"Fujiyama itu artinya Gunung Fuji, Kak. Jadi yang benar nyebutnya begitu saja. Gunung Fuji ada di negara Jepang, tepatnya di sebelah barat Kota Tokyo."

"Cantik ya Bu pemandangannya, kapan-kapan kita ke Jepang yuuuukk..."

Aamiin... semoga doa Kakak dikabulkan Allah ya, Ibu juga pengin nih pergi ke Jepang, Kak :)



Jepang sangat identik dengan kecantikan bunga sakuranya. Sejak kecil yang Ibu tau juga bunga ini bila mengingat soal Jepang. Tentu saja plus Gunung Fujinya. Padahal banyak sekali hal-hal menarik yang ada di Jepang selain kedua hal tersebut.

Anak-anak muda jaman sekarang pada gila manga. Berbagai karya manga mereka sukai dengan segala ciri khas masing-masing. Taukah darimana karya manga itu berasal?

Iya, dari Jepang. Jepang sangat identik dengan tayangan kartun, manga, dan anime. Banyak komik dan manga diadaptasi menjadi cerita animasi yang menarik oleh banyak rumah produksi di negara asalnya sana. Salah satunya adalah Asahi Production yang di musim semi ini mengeluarkan anime terbaru berjudul “Pan de Peace”.



Animasi Jepang memiliki banyak peminat dan komunitasnya di Indonesia. Oleh karena itu terobosan baru untuk tetap menggencarkan siaran bermutu banyak dilakukan oleh berbagai pihak. Sudah pernah dengar tentang Genflix?

Genflix merupakan layanan streaming atau OTT (Over The Top) yang menyajikan ribuan content menarik mulai dari film Hollywood, film Indonesia terbaru, hingga serial animasi Jepang terbaru dan tayangan dokumenter dari National Geographic Channel. Aneka liga sepakbola dunia juga ditayangkan secara live di sana. Genflix bisa dinikmati di atas netwok apa saja, baik wifi, 3G/4G dan jaringan fiber.

Tanggal 3 April 2016 yang lalu di Jepang tayang cerita animasi Pan de Peace yang tentunya amat ditunggu-tunggu pula kehadirannya oleh penggemar anime di Indonesia. Beruntunglah di Indonesia para penggemar anime bisa menyaksikannya melalui Genflix. Gebrakan baru dibuat Genflix dengan menayangkan Pan de Peace ini bersamaan dengan hari tayangnya di Jepang. Episode terbarunya bisa disaksikan di genflix.co.id setiap hari Selasa lengkap dengan subtitle Indonesia.

Coba deh browse Genflix dulu dan lihat menu-menunya yang ternyata banyak sekali. Untuk anak-anak, ada saluran National Geographicnya juga lho. Kakak dan Adek bisa puas menonton tayangan bermutu via Genflix. Ada banyak keunggulan dan kemudahan bila streaming melalui Genflix. Genflix merupakan aplikasi streaming buatan anak negeri yang bisa diakses melalui perangkat seluler dimanapun dan dengan jaringan apapun. Sebagai layanan streaming premium, Genflix juga telah menyediakan berbagai media pembayaran yang praktis, mulai dari kartu kredit, online banking, potong pulsa via operator seluler, bahkan yang paling mudah lewat gerai-gerai Alfamart dan Seven Eleven.

Genflix dapat diakses dengan mudah lewat website www.genflix.co.id, di laptop atau PC via Google Chrome. Bisa juga unduh aplikasi Genflix di Play Store dengan klik link http://bit.ly/1PJiUkJ, sedangkan untuk perangkat iOS, klik link http://apple.co/22U65B6 untuk mendapatkan aplikasinya di App Store.

11 comments:

  1. seneng banget nih buat penggemar anime di Indonesia bisa nonton Pan de Peace di genflix ya.aku juga mau nonton ah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tontonannya banyaaaakk di Genflix ya Te Lia.

      Delete
  2. Faris, tante Noe jg pingin ke Jepang niih. Tp krn blm tau kapan, slrg nonton anime aja dulu di genflix yuk hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koq Faris doank yg diajak, emang Kakak Vivi enggak?

      Delete
  3. faris ke jepang ma tante yuk....kalau nonton anime ini jgn lupa tetep belajar ya ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koq Faris doank yg diajak, emang Kakak Vivi enggak? (2)

      Delete
  4. Ikuuut ke Jepang sama tante yuk Faris :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Koq Faris doank yg diajak, emang Kakak Vivi enggak? (3)

      Delete
  5. Enak dong aku ke Jepang. Glenflix keren ya :-)

    ReplyDelete
  6. aku juga penggemar mangga tapi kalo nonton Pan De Peace jadi bawaannya pengen makan mulu, hehe.

    ReplyDelete
  7. Anime yang temanya roti rotian gini aku sukaaa :)

    ReplyDelete