badge Bocah Renyah: Kuat Berenergi Untuk Pergi ke Barcelona

Monday, November 27, 2017

Kuat Berenergi Untuk Pergi ke Barcelona




Dek, enggak capek toh dari tadi lari keliling lapangan ga brenti brenti? 

Begitulah Ibu suka nanya ke si Adek ketika dia tak kunjung berhenti lari mengelilingi lapangan. Setiap hari Sabtu, Ibu memang anterin Adek untuk latihan panjat tebing. Sebelum sesi ‘merayapi’ tebing buatan yang ada di tempat latihan, untuk pemanasan Adek pasti lari-lari kecil mengelilingi lapangan.

Pelatihnya sih hanya meminta dia untuk putar-putar lapangan selama 10 menit. Setelah beberapa kali istirahat, Adek menyelesaikan tugas dari pelatihnya itu. Eh, begitu mau mulai latihan yang lain, lha koq dia bilang, “Aku mau lari lagi….” Hahahaaa… serentak Ibu dan pelatih ngakak.


Niy bocah apa enggak kenal capek ya. Ibu aja udah kibarkan bendera putih setelah ikutan lari 2 putaran. Habis itu lebih milih nungguin Adek dari pinggir lapangan sambil bikin-bikin video pendek buat update Instagram. Heheheee… ibu instagramer apa kagak?

Ya begitulah, anak olah raga biar sehat, ibunya olah jari buat update sosmed. Sungguh menyenangkan. Pembagian aktivitas yang adil kan ya? 😉

Emangnya gimana sih ceritanya kok Adek bisa milih olah raga yang lumayan ekstrem ini?

Pertama kali tau ada latihan panjat tebing untuk anak-anak dari salah seorang teman blogger Ibu. Dia cerita kalau anaknya latihan seperti ini. Trus tawarin deh ke Adek untuk ikutan latihan, kebetulan Adek memang kalau di rumah bawaannya lasak, penuh energi dan pengin nyobain hal-hal baru. Dan Adek juga menyukai aktivitas yang berkaitan dengan pergerakan fisik.

Jadi deh Ibu kontak ke adik angkatan Ibu dulu waktu masih ikutan organisasi pencinta alam. Kan lebih enak minta tolong untuk ngelatih kalau udah kenal.

Ibu udah pernah loh unggah di instagram saat Adek latihan panjat. Mau lihat? Ini niiiyy…



Gimana, seru bingiiitt kan saat-saat latihan yang dilakukan Adek. Ibu senang sekali melihat Adek lincah sekali saat berlatih di sepanjang dinding buatan yang ada di tempat latihan. Meski semula keliatan takut-takut, lama-lama Adek penasaran untuk menjelajah setiap poin (istilah untuk menyebut batu-batu buatan yang ditanam di sepanjang tebing panjat) mulai dari ujung kiri hingga ke ujung kanan. Enggak tinggi-tinggi banget sih, yang penting melatih kekuatan otot tangan, perut dan kaki.

Ibu ikut latihan bersama Adek nggak?



Ikutan dooonkkk… meski nggak bisa selincah Adek, Ibu juga pengin keringetan juga. Gerakin badan sedikit-sedikit sambil mengikuti perkembangan latihan yang dilakukan Adek bersama pelatihnya.

Untuk olah raga yang termasuk berat ini, Ibu tidak khawatir ntar Adek kenapa-kenapa. Meski keringat deras bercucuran setiap kali latihan, Adek tampak segar dan makin bugar aja. Setelah latihan dia tidak loyo kelelahan. Masih lincah terus sampai waktu tidur tiba. Kadang-kadang Ibu ya takjub sendiri melihat dia bisa segitu berenerginya.

Ada rahasianya? Sssttt… sini Ibu bisikin? *dah kayak pembawa acara misterius kah? 😉

Pola makan setiap hari memang sangat berpengaruh pada ketahanan fisik seseorang, khususnya pada anak-anak yang baru ada di fase tumbuh kembang. Gizi seimbang amat diperlukan oleh anak seumuran Adek gini agar sanggup melakukan aktivitas yang padat dan menyedot energi.

Untuk itulah Ibu tak lupa memberikan minuman pendukung energi untuk Adek. Bagi penggemar berat rasa coklat, Ibu tak kesulitan memberikan MILO si pembangkit energi sebagai teman beraktivitas Adek sepanjang hari.




Adek hepi banget setiap kali Ibu berikan MILO di pagi saat akan mulai beraktivitas. Bahkan saat sore hari pun dia pengin dibuatin lagi. Hahahaa… doyan apa doyan Dek?

Untuk praktisnya Ibu lebih suka nyetok MILO 3 in 1 yang 35 gram. Jadi tiap kali mau bikin MILO hangat maupun es MILO kesukaan Adek, Ibu tinggal tuangin 1 sachet ke gelas Adek. Jadi deeehh… gak perlu repot nakar-nakar agar mendapat rasa yang pas. Mommy yang lain suka nyetok MILO seperti Ibu gini kah?

Eh, Ibu bisikin nih buat para mommy yang hobi ngumpulin kemasan gini, ataupun yang masih rajin belanja MILO untuk stok bulanan si kecil, ada yang asyik nih dari MILO. Dengan berbekal struk belanja ataupun ngirimin kemasan MILO kita bisa liburan sekeluarga ke Barcelona.

 <<<BARCELONA>>> enggak bohong kan ini buuuuu…. 

Duh, Ibu aja mupeng berat nih pengin pergi jalan-jalan sekeluarga ke Barcelona. Kalau kudu bayar sendiri bisa pingsan nih. Nabung berapa tahun tuh biar bisa ngumpulin modal ke Barcelona? Makanya itu ketika tahu ada MILO Consumer Promo, Ibu seneng sekali. Bisa jadi ikhtiar nih jalan-jalan ke Barcelona bermodal belanja MILO. 

Emang caranya gimana sih? 

Gampang kok, nih : 

Beli MILO bubuk atau cair senilai Rp. 100.000 (tidak berlaku kelipatan) dan mengirimkan struk belanja atau 30 sachet MILO ( 18 G dan atau 35 G) beserta data diri lengkap ( Nama, Alamat, NO KTP/SIM, No HP) ke PO BOX MILO JKT 10000 atau ke dropbox/kotak yang tersedia di lokasi-lokasi belanja. 

 Untuk cek info selengkapnya, ibu-ibu bisa cek di bit.ly/bisakebarcelona yaa. 

Hyuukk… siapa yang mau nemenin Ibu dan Adek ke Barcelona niiih… Nggak rugi kok belanja MILO buat stok, sekalian mencicil harapan demi mewujudkan mimpi liburan sekeluarga ke Barcelona. Yuk buruan kirim, masih ada kesempatan sampai 30 November!

54 comments:

  1. Wahhh.. adeek kerenn bisa panjat tebing..

    ReplyDelete
  2. Anak anak emang gak kenal capek ya, Mbak. Orang dewasa saja sudah nyerah, tapi anak anak tetep penasaran, sampai sejauh mana dia masih bisa bergerak.

    Ternyata bener ya, rahasia anak aktif adalah dari ibu yang cerdas, seperti mbaknik ini, terjamin pola. makan yg benar, diberi stimulasi latihan dan disupport pelatih supaya gerakannya terarah dan rahasia besarnya dari MILO
    .
    .
    Semoga adek juga dapat ikutan ke Barcelona y, aamin

    ReplyDelete
  3. Wuiih...adek memang jagoaaan...
    Psst...bagi dikit Milonya buat Budhe ya Dik..lha Budhe jg suka milo dingin je...hehe..

    ReplyDelete
  4. Waaah. Barubtau ada les panjat tebing. Cocok bgt ya buat anak yg aktif gt. Untung ada milo jugak buat tambahan energinya yaaaa...

    ReplyDelete
  5. Aku suka milooo...!
    Semangat terus ya Mas, manjatnya :)

    ReplyDelete
  6. Faris latihannya poll deh biar ke Barcelona. Ibunya keren ya masih fresh aja walaupun udah olahraga keliling ... :-D

    ReplyDelete
  7. Anak2ku minum Milo juga. Mau ikutaaan ke barcelonaaa 😍

    ReplyDelete
  8. Wah, adek aktivitasnya laki banget nih. Semoga bisa ke Barcelona ya dek. Aku juga mau beli Milo juga ah.. :)

    ReplyDelete
  9. Waaah, sudah aku buang sachet MILO nya :D Anak2 ku juga suka minum MILO.

    ReplyDelete
  10. Ayo semangat latihan dek biat bisa ikutan ke Barcelona. Milo emang enak ya ga cuma anak2, aku pun doyan hehehe...

    ReplyDelete
  11. Mau dong mb ikutaan ke barcelona :) aku jg suka milo tapi bungkus nya sering ta buang hiks

    ReplyDelete
  12. Wah... kereeen adek...olah raganya panjat tebing

    ReplyDelete
  13. Hahaha, bayar sendiri ke Barcelona kayaknya kalo aku jg bakal pinsan, kudu nabung brp lama cobaaa. Jd pingin ikutan jg nih undiannya Milo

    ReplyDelete
  14. Hadiah paketnya bisa buat 3 keluarga tuh. Semoga rezekinya kita kita ke Barcelona ya mbak. Amiiin....

    ReplyDelete
  15. Masih ada waktu hingga dua hari lagi ya, mba. Hayuk buruan yang mau ikutan :)

    ReplyDelete
  16. Kompak terus ya ibu dan anak lanang, milo jg susu kesukaanku, yeaaaay..

    ReplyDelete
  17. Yang aku heran, produk Milo di Malaysia ada yang bentuknya cube gitu. Lucu dan unik dan gak ada di Indonesia haha. Jadi banyak temen yang bawain oleh-olehnya ya susu Milo ini :)

    ReplyDelete
  18. aktif banget ya putranya mbak Uniek, cocok nih kalau dibawa liburan ke Barcelona 😊

    ReplyDelete
  19. Meski udah bapak-bapak gini aku juga suka minum Milo lho, habiss rasanya enak sih. Kebetulan di kantor tiap bulan disuplay dana untuk kesehatan, nah biasanya aku beli Milo yang kemasan kotak.

    ReplyDelete
  20. Wah dek faris semangat terus latihan panjat tebingnya, eh btw tante juga suka minum milo loh abis enak rasanya 😀

    ReplyDelete
  21. Neng Marwah suka banget nih sama MILO mau hangat ataupun dingin heheh, semoga bisa ke Barcelona

    ReplyDelete
  22. Sejak kecil sy juga suka milo mbaaak. Sampai sekarang.

    ReplyDelete
  23. Semua anak-anak minum Milo niiih. Pengen ikut mas Faris aaah ke Barcelona

    ReplyDelete
  24. Semangat kakakkkk.. Aku juga suka banget sama milo.. Sampe sekarang masih minum loh. Hihi

    ReplyDelete
  25. Anak anak suka gitu ya
    Gak ada capeknya
    Untung ada milo 😊

    ReplyDelete
  26. Aku juga senengnyaa pake Milo Sachet, pas aja takarannya. Latihan panjat tebingnya di daerah atas bukan Mba?

    ReplyDelete
  27. Semua anak-anak minum Milo niiih. Pengen ikut mas Faris aaah ke Barcelona

    ReplyDelete
  28. Milooo enak. Favorit dari jaman anak-anak sampe sekarang. Asi booster juga. hehehe

    ReplyDelete
  29. Ini kalau lari lareng, sepertinya memang menangan Faris. HAHAHAHA. Btw, Faris lincah banget panjat tebingnya.

    ReplyDelete
  30. Mau ikuuut!

    Di rumah malah aku yang suka banget Milo 😄😄 apalagi pas dingin trus minum milo hangat. Hm...

    ReplyDelete
  31. Barcelona. Duh, pengen banget kesana. Semoga sukses ya mba :D

    ReplyDelete
  32. Semangat ya mas faris.. mimik milo emang enak!!!

    ReplyDelete
  33. Yuk2 ke Barcelona bareng mas Faris. Thifa dan Hana juga suka minum MILO nih

    ReplyDelete
  34. Ibuknya ikutan latihan panjat tebing, nggak? :))

    ReplyDelete
  35. hai mas Faris, semoga terwujud ya ke Barcelonanya :)

    ReplyDelete
  36. Jadi pengen ngajakin Arjuna panjat tebing deh...

    ReplyDelete
  37. Aah, jadi inget masa muda dulu Tante suka wall climbing

    ReplyDelete
  38. MILO memang juaraa
    aku suka banget

    ReplyDelete
  39. Zidan juga suka banget minum susu milo pakai es. Segeerr...

    ReplyDelete
  40. Aku juga kirim struknya lhooo..
    semoga nyantol deh :D

    heheheh

    ReplyDelete
  41. Adeek..Adeek..Balapan panjat Tebing yuuk..
    Tapi minta dulu milonya, biar Tante kuat juga, yah..yah..

    ReplyDelete
  42. Susu kesukaan anak2ku dari dulu sampe sekarang. Ayo Fariiiis, semangat yaaa. Semoga bisa menuju Barcelona

    ReplyDelete
  43. bismilah semoga beruntung mba Uniek :love:

    ReplyDelete
  44. Adeek, ajak tante ke Barcelona jg dong deek. Tante juga pingin piknik jauh deek

    ReplyDelete
  45. Sy juga sudah kirim semoga nyangkut nih

    ReplyDelete
  46. Aku sedia milo slalu drumah...

    ReplyDelete
  47. Tante ikuuut dong ke Barcelonaaa.. kotanya cantik banget lhooo :). Semoga menang yaaa..

    ReplyDelete
  48. Aku suka milo sejak kecil sampe sekarang hehehe. Btw, besok ajarin dek arkaan ya kak Faris

    ReplyDelete
  49. Kesukaan anakku tuh Milo. Boros banget kalau pas nyetok, nggak pake lama tau-tau ludes aja

    ReplyDelete
  50. Aku suka Milo.. apalagi yang professional.. yummy... Jadi pengen mik es Milo lihat mas Faris.. hehe

    ReplyDelete