Saturday, June 18, 2022

Rekomendasi Pewangi Pakaian Untuk Anak Pondok

 


Setelah 6 tahun terbiasa melepas Kakak untuk hidup mandiri di pondok, bulan ini bakalan mengawali hal yang sama bagi Adek. Selepas lulus sekolah dasar, Adek akan masuk SMP di pondok yang sama dengan Kakak. 

Kebayang ntar Ibu bakalan nangis bombay melepas si bungsu hiks... Meskipun udah pernah melalui hal yang sama 6 tahun lalu, kayaknya perasaan ini tetap akan sama. Emak-emak emang gitu kali yeee...

Tuesday, June 14, 2022

5 Rekomendasi Wisata Alam Menarik di Jogja Mirip Bali

 

5 rekomendasi wisata alam menarik di jogja

Libur telah tibaaa... Siapa nih yang lagi pada nungguin liburan sekolah kali ini? 

Alhamdulillah, segala urusan ujian sekolah memang sudah banyak yang kelar nih. Si Kakak sedang menunggu pengumuman SBMPTN dan Adek sedang nungguin saat-saat masuk ke sekolah barunya, masuk SMP sekaligus mondok.

Sunday, April 17, 2022

KRAFT Crolette Penyemarak Menu Ramadan

 
Di saat bulan puasa gini, kadang-kadang terasa horor ga sih Mom kalau ditanya melulu seperti ini: 

"Ntar buka puasa pake apa, Bu?"

"Makan sahurnya nanti pake lauk apa, Ma?"

kraft crolette

Thursday, March 10, 2022

Serum Pencerah Wajah, Skincare Wajib Gadis Remaja


serum pencerah wajah


Ibuuuu… ada jerawat gimana nih?

Ibuuu… kok kelihatan kusam gini sih wajahku?

Helooo ibu-ibu di seluruh penjuru bumi, yang punya anak ciwi terutama yang sudah beranjak remaja, pernah mendengar keluhan seperti ini kah? Rata-rata mengalami yaa..

Sunday, February 27, 2022

Menjadi Ibu yang Kuat Saat Pandemi

 
Hai Moms & Dads, semoga sehat selalu ya di masa penuh serbuan virus gini. Jika dulu batuk dan pilek dirasa sebagai penyakit yang ringan, saat ini tampaknya begitu gejala ini muncul, udah parno aja deh yaaa...

vitamin isoman

Hampir tiada henti kabar teman, tetangga, dan keluarga silih berganti jatuh sakit. Rata-rata mengalami demam, radang tenggorokan dan batuk. Ada yang berinisiatif langsung cek ke dokter untuk memastikan dirinya terpapar virus Covid atau tidak dan langsung membekali dirinya dengan vitamin isoman yang banyak direkomendasikan.