Wednesday, December 9, 2015

Harbolnas 12.12 Bersama Si Sulung Tercinta

 "Ibuuuu.... kapan-kapan beliin casing hape kayak punya Ayla yaa...."

"Ibuuuu... itu model tas yang dibawa jalan-jalan Nia kece, mau juga yang lebih bagus dari itu."

"Kalau sepatu yang model terbaru, yang bisa untuk dolan-dolan, belum pernah dibeliin kan, Bu?"

Eaaaa.... gini nih kalau punya anak wedok yang bentar lagi beranjak remaja. Meskipun saat ini baru mau masuk SMP, wawasannya tentang dunia 'permodelan' kok ya adaaaa... saja. Kalau pas ngumpul-ngumpul bareng teman-temannya yang rata-rata duduk di kelas lima hingga kelas tujuh, obrolan mereka kebanyakan kok ya mode-mode terkini. Hadeeehhh... seusiamu dulu Ibu masih utak-atik upil Nduk :)

Sebenarnya bukan Ibu tak mau membelikan barang-barang fashion untuk Kakak nih, hanya saja Ibu tuh sudah capeeeekkk saja bawaannya begitu 'landing' di rumah. Fiuuuhh, bawaannya ngegelosor saja kalau sudah mencium aroma bantal di kamar.

Kebayang kan ya harus pergi ke mall, lihat sana-sini berbagai barang yang diinginkan Kakak tadi. Belum lagi kalau ternyata udah nguplek berjam-jam namun tak menemukan satu pun barang yang diinginkan. Berasa ingin ngunyah-ngunyah casing hape, tas, dan sepatu apaaaa saja yang tadi dilihat kan Kak? 

"Hari gini kok repot-repot gitu sih Buuuuu......."

Eih, maksudnya apa nih? apa nih? apa nih? *diulang-ulang bombastis

Dengan lincah putri sulungku ini menghampiri laptopku yang masih menyala dan terkoneksi internet. Si Kakak menggerakkan mouse dan mengetikkan keyword di kolom search.

TEPOK JIDAT...  

Alamaaaakkkkk.... iya nih, kan sekarang sudah ada e-commerce yang mempermudah aktivitas pencarian barang dan memungkinkan belanja yang gak pake ribet. Hihihiii...padahal Ibu sering banget loh belanja online, kok ya nggak kepikiran mencarikan kebutuhan anak kesayangan di situ.

Oke oke Sayang, tenang saja, mari kita kembali ke laptop....

Nah, mumpung mencarikan berbagai barang permintaan si gadis-cilik-beranjak-remaja tadi, intip-intip ah diskon fashion terbesar di Harbolnas. Tau kan ya apa itu Harbolnas?

Hari Belanja Online Nasional. Yup... itu dia. Di tanggal 12 bulan 12, atau lebih kekinian disebut 12 12, akan ada berbagai diskon menarik di e-commerce besar yang ada di Indonesia. 

Diskon? Glex glex... ibu mana yang enggak ngiler kalau tau tentang diskon. Mana ini si buah hati lagi kepengin ini itu banyak sekali. Kesempatan kan ya memampatkan jumlah pengeluaran yang harus dilakukan untuk belanja keperluan Kakak tadi. 

"Sudah nemu Bu yang aku kepengin tadi?"

Lhooo.. lhooo... dia monitor terus ternyata :)  Hayuklah Sayangku, kita berpetualang belanja di Harbolnas tahun 2015. 12 12.... we are comiiiingg....

12 comments:

  1. Kelebihannta lagi, klo me mall harus tampil cakep, klo belanja online bisa pakai daster Dan roll di rambut *dikeplakdaster

    Met belanja Dan kalap DG discount gede :)

    ReplyDelete
  2. Asikk asiikk, hayukk belanja bareng dari rumah masing2 yaaaa...

    ReplyDelete
  3. Tante juga mau diajakin Kakak belanja kok. Dengan senang hati. Hihi

    ReplyDelete
  4. Aku juga lagi intip2 Zalora nih mumpung harbolnas, pengen cari kemeja hitam buat ayahe Thifa

    ReplyDelete
  5. Hahaha pinter Vivi, kalau butuh apa-apa beli aja di Laptop buku

    ReplyDelete
  6. godaaan ini memang adaaa di mana-manaa hehehehehe

    ReplyDelete
  7. Jadi, Vivi belanja apa aja, nih? Yakin casing dowang?

    ReplyDelete
  8. Apa cuman aku yang harbolnas kemaren gak belanja ya... hemmm...

    ReplyDelete