Thursday, March 10, 2022

Serum Pencerah Wajah, Skincare Wajib Gadis Remaja


serum pencerah wajah


Ibuuuu… ada jerawat gimana nih?

Ibuuu… kok kelihatan kusam gini sih wajahku?

Helooo ibu-ibu di seluruh penjuru bumi, yang punya anak ciwi terutama yang sudah beranjak remaja, pernah mendengar keluhan seperti ini kah? Rata-rata mengalami yaa..

Beda banget dengan jaman Ibu BocahRenyah saat remaja dulu. Boro-boro ngeributin soal jerawt dan wajah kusam. Bisa bobok cantik di siang hari aja sudah menjadi keajaiban dunia.

Iya loh, dulu Ibu tuh hampir tiap hari keluar rumah. Yang latihan atletik lah, renang lah, bola voli lah, ataupun main ke rumah teman. Jaraaangg banget ngendon di rumah. 

Apalagi setelah memasuki masa kuliah, sudah deeehh… tiada waktu tanpa naik gunung hehehee… Kalau enggak muncak ke berbagai gunung, ya masuk ke gua, atau ikutan arung jeram bareng cowok-cowok perkasa.

Rada nyesel juga sih sekarang, ketika banyak bintik hitam muncul di wajah sebagai akibat dulu tak pernah merawat wajah. Sudahlah aktif berkegiatan di alam bebas, tidak pakai skincare pulak.

Makanya nih, sekarang ketika Kakak, si sulung yang sudah hampir kuliah, mengkhawatirkan kulit wajahnya, Ibu mendukung ketersediaan skincare yang dibutuhkannya. Dengan catatan : gak pake mahal. *tertawa sadis




Skincare yang Dibutuhkan Anak Remaja 


Sejak menginjak bangku sekolah menengah atas, Kakak sangat aware dengan perawatan wajah. Terkadang Ibu sampai heran, kok bisa yaaa beda banget gitu dengan jaman Ibu masih remaja.

Alhamdulillah, Kakak punya kesadaran tinggi untuk menjaga kebersihan dan kulit wajahnya meskipun tinggal di pondok pesantren. Nggak ada tuh yang katanya anak pesantren kucel dan dekil. Rata-rata Kakak dan teman-teman santrinya kece-kece kok. Kalau Ibu lihat, mereka modis dan keren, meskipun tampilannya sederhana dalam balutan sarung dan baju panjang. 

Lalu apa saja sih skincare yang dimiliki si Kakak?

Yang rutin ada dalam daftar belanja bulanan skincare anak ciwi adalah sebagai berikut:
  • micellar water
  • facial wash
  • toner
  • moisturizer
  • serum
  • lip balm
Lumayan beraneka ragam juga yaaa… Kayaknya nih Kakak pengin glowing juga seperti Wendy, personel Red Velvet, girl group dari Korea. Kulit wajah Wendy memang muluuusss banget.

serum pencerah wajah


Ngobrolin soal Wendy, jadi ingat deh dengan serum pencerah wajah berwarna pink yang unyu gemesin. Itu toh produk Pond’s, sekarang kan ngeluarin Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask. Naahh… cucok banget nih untuk kulit si Kakak agar selalu halus mulus, lembab dan cerah sumringah. 

Pond’s Triple Glow Serum ini punya 3 kandungan utama yang berfungsi maksimal untuk kulit wajah. 
  1. Gluta-boost-C, bekerja 60x lebih efektif dibandingkan Vitamin C. Tau kan yaa kalau Vitamin C itu untuk mencerahkan wajah. Gluta-Boos-C ini efektif mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam. 
  2. Vitamin B3, berfungsi meringkas pori agar tidak tampak nyata, bikin wajah terlihat lebih mulus. 
  3. Hyaluronic Acid Complex, melembabkan lebih mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit. Wajah akan tampak lembap berkilau. 




Serum pencerah wajah ini memiliki tekstur yang ringan. Segar sekali ketika diaplikasikan ke kulit. Untuk remaja memang cocok yang seperti ini. Serum dengan tekstur berat dan lengket tentu saja bikin tidak nyaman. Anak remaja kan maunya serba cepat. Oles-oles, lanjut skincare lain, lanjut aktivitas berikutnya.

Apalagi Kakak kan tinggal di pondok, segala aktivitas dilakukan bersamaan maupun bergantian dengan santri lainnya. Mulai dari mandi, makan, mencuci, seterika dan berbagai kegiatan rutin harian lainnya. 

Serum pencerah wajah dengan triple glow serum ini hadir sebagai jawaban kebutuhan Kakak dan gadis remaja lainnya secara umum. Bertekstur ringan, cepat meresap, hasilnya maksimal.

Tentu saja harus rutin penggunaannya ya Kak untuk menghasilkan kulit wajah yang lembab, cerah dan mulus. 

Untuk menambah kekuatan manfaat triple glow serum ini, gunakan juga nih Pond’s Triple Glow Serum Mask. Sheet mask ini kandungan serumnya melimpah ruah loh. Sisanya bisa dioleskan ke bagian tubuh yang lain. 

Langkah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask :
  1. Keluarkan masker dari bungkusnya, buka lembaran maskernya.
  2. Tempelkan di wajah, sesuaikan masker dengan bentuk wajah. 
  3. Diamkan selama kurang lebih 15-20 menit. 
  4. Lepaskan masker dan lanjutkan dengan memijat lembut area wajah dan leher. 
  5. Jangan mencuci muka setelah penggunaan masker agar efek ternutrisinya sempurna di kulit. 
serum pencerah wajah


Apakah moms lainnya juga menyediakan produk-produk ini untuk putri kesayangan? Jika belum, bisa cobain dulu yang kemasan kecil dalam sachet. Untuk serum, harganya hanya 18.000 rupiah, sedangkan sheet mask-nya 19.200 rupiah. Terjangkau banget kaaan… 

Beli di minimarket terdekat ada loh. Jika ingin membeli secara online, bisa langsung klik di sini : Triple Glow Serum

13 comments:

  1. Wih mantep ini ada produk baru dari pond's yang menjadi andalan perawatan wajah, hemm bahan utamanya mantep banget untuk mengatasi masalah wajah kusam.

    ReplyDelete
  2. Senang banget waktu tahu Pond's mengeluarkan produk ini
    Gak ada alasan untuk gak pakai skincare lagi dong
    Yang ini harganya terjangkau, hasilnya maksimal

    ReplyDelete
  3. kalo liat brand ponds, saya pun langsung percaya mb, karena produknya benar-benar berkualitas. beberapa teman mahasiswi juga sering pake skincare dari ponds ini, katanya adem dan halus di kulit,

    ReplyDelete
  4. Yaampun mak, waktu muda aktif bener yaaa.. Kalau saya malah sekarang ini suka jalan-jalan naik gunung, scuba diving, etapi saya dari SMA sudah pakai Ponds ini sih, karena cocok.

    ReplyDelete
  5. Kalau harga serum pencerah wajahnya aman begini enggak bakal sadis Emak yaaa kwkw. Buat si gadis apa yang enggak..apalagi skincare dipakai sejak dini lebih baik. Seperti POND'S yang akan bantu wajah lebih cerah, lembut dan lembap sehingga enggak ada kulit kusam lagi

    ReplyDelete
  6. kombinasi super yang mampu mencerahkan kulit wajah dan memang Pond's sudah tidak diragukan sih produk skincarenya. Apalagi ini bentuknya travel size banget

    ReplyDelete
  7. Wah ini cocok banget nih buat anak2 SMK yang butuh banget perlindungan dari Pond's Triple Glow serum

    ReplyDelete
  8. Pond's ini skincare sepanjang masa banget.. Inovasi barunya selalu bikin tertarik buat coba, apalagi BA nya iconic dan cantik seperti Wendy RV.. Jadi makin memotivasi ^^

    ReplyDelete
  9. Kalau aku perhatikan, kemasan produk Ponds itu selalu dibuat simpel, namun menarik. Gak heran kalau skincare yang satu ini banyak diminati, terutama oleh gadis remaja.

    ReplyDelete
  10. Ponds memang andalan banget yaa untuk bisa mencerahkan kulit supaya kulit bisa tetap glowing dan terawat. Apalagiudah dipake sama artis artis ternama, pasti produknya emang oke banget

    ReplyDelete
  11. Harga murah jadi aman
    Bahkan bisa sering sering pake sheet mask-nya buat me time saat Salfa sibuk main sama adiknya

    ReplyDelete
  12. Ponds ini emang andalan sejak lama sih buat skincare, andalan ummi juga sejak beliau remaja. Secara dia udah lama juga brand-nya buat produk perawatan

    ReplyDelete
  13. Aku juga dulu pas remaja skincare pertamaku ponds. Keren ya produknya tetap eksis dan makin berinovasi.

    ReplyDelete