badge Bocah Renyah: Mengulik Lazada Showroom

Monday, September 14, 2015

Mengulik Lazada Showroom

Masih ingatkah postinganku tentang si sulung dan Samsung sebelumnya? 

Punya anak yang sudah mulai menginjak fase ABG di jaman yang penuh taburan gadget seperti sekarang ini, memang membuat kita tak bisa santai-santai lagi saat anak bertanya ini dan itu. Pertanyaan seputar gadget A, B dan C sudah mulai dilancarkan oleh sulungku. Bahkan dia sudah mampu melengkapi pertanyaannya dengan action buka-buka Lazada Showroom via komputer rumah.

"Bu, handphone yang paling bagus tuh apa sih? Sams*ng ya? "


"Bu, aplikasi apa saja sih yang pas buat aku kalau punya smartphone?"

"Bu, kalau handphone yang ini buat selfie bagus yak?" begitu tanyanya sembari klak klik klak klik di komputer pas kami sedang online bersama.

Ouuwwww... intinya mau selfie-an ya Nduk? ;)

Bocah jaman sekarang ya kalau hanya diberi jawaban sekenanya udah nggak mempan lagi. Misal ya kujawab "Udah deh, pokoknya ntar kan ibu kasih handphone" pasti deh ga bakalan mau terima. Pertanyaan 'kapan bu?' hingga ke obrolan 'fitur yang ini dan itu jangan lupa di-install-in ya Bu' bakalan terus menerus dilancarkannya dengan gigih. Kadang-kadang sampai frustasi deh, ni anak hebat banget daya juangnya, udah ngalah-ngalahin para pejuang dagang dari-pintu-ke-pintu.

Hahahaa...punya anak hebat kok malah frustasi sih Bu?

Sebenarnya bukan frustasi ya tepatnya, lebih ke merasa kok ya banyak pertanyaan dan pernyataannya yang susah sekali ngejawabnya. Anak sekarang memang gitu kali ya, pinter-pinter dan kritis.

Nah, soal smartphone nih, sampai sulungku duduk di bangku SD kelas VI, aku memang belum memberikan barang ini untuknya. Lagian kalau mau telpon ayah dan ibunya di kantor kan bisa menggunakan telpon rumah. Terus kalau mau sms an juga sudah ada handphone cepekjing-an yang sudah dibelikan dua tahun yang lalu saat sulungku mau pergi ke luar kota untuk suatu keperluan. Apalagi coba yang kurang dari kebaikhatian seorang ibu yang bijak finansial ini? ;)

Ini loh Bu.... di sini lagi ada banyak diskon.... Begitu sulungku menunjuk promo yang terbentang di layar laptopku saat dia melintas di belakangku. Saat itu aku baru membuka web Lazada Indonesia untuk mencari suatu barang yang ingin kubeli dalam waktu dekat ini.


Delapan puluh persen loh itu Bu diskonnya....

Hadeeehh... masih terus menguntit aja nih anak saat aku sedang mengulik Lazada Showroom yang akan berlangsung mulai besok tanggal 15 September hingga 17 September 2015. Berbagai produk yang sudah kuincar bertebaran di sini.


Penasaran banget dong aku saat melihat gelaran  Lazada Brands & Sellers Showroom. Biasanya kan kita belanja sesuatu itu melihat juga rekomendasi teman, juga pilihan brand ataupun seller dimana kita sudah biasa beli. Jika sudah pernah sekali belanja online di penjual terpercaya, tentunya saat berikutnya akan order sudah mantap banget untuk klik barang pilihan dan memasukkannya ke keranjang belanjaan.

Di kolom pilihan brand seperti gambar di atas tadi ada panah ke kiri dan ke kanan. Klak klik klak klik deh di situ sampai ketemu Samsung. Demi nih demiii... demi si sulung yang beneran nggak mau beranjak dari sisiku kalau belum terpuaskan keingintahuannya.

"Klik yang itu Bu, yang brand Samsung...."

Iya iyaaa... ini udah mau klik, enggak sabaran banget sih *mulai elap peluh yang kian membanjir di dahi, merasa bakalan ada sesuatu yang terjadi


"Kak, ntar kan Kakak mau Ibu kasih yang punya Ibu ini," timpalku sembari menunjuk smartphone ber-merk sama dengan yang diinginkannya itu.

"Ya bilangnya mau dikasih doang dari kapan tauk, tapi manaaa...manaaa.... Lihat-lihat dulu yang ini deh Bu," jawabnya. Hahahaa... makjleb deh. Tapi pura-pura cuek aja ah, makjlebnya disingkirin dulu :D

Saat meng-klik kolom brand di sebelah kiri dan memilih Samsung sebagai kata kuncinya, maka Samsung Lazada Showroom Teasing pun keluar. Bermunculan lah semua produk andalan dari brand tersebut. Ewww... ngeri deh itu smartphone keren bermunculan di baris paling atas *kepengin melarikan diri segera ke kamar mandi Hogwarts.

Berikutnya kami berdua asyik aja klik sana sini untuk melihat produk-produk pilihan di Lazada. Membahas ini dan itu hingga akhirnya kami sadar, ada kesempatan untuk bisa mendapatkan produk pilihan dengan mengisi bagian ini :


"Buruan diisi yang Samsung Bu, siapa tau nanti banyak yang LIKE trus kita dapet handphone. Ntar kalau dapet jangan lupa handphone-nya buat aku loh Bu."

"Iya Nak, iyaaa... tuh Ibu udah isi. Tapi ya nggak tau juga lho ya siapa yang mau LIKE nanti."

"Yeeee... Ibu tuh mbokya berjuang biar bisa dapet Like yang banyak gitu looohh...". Duh, sinis banget sih kau Nak. Emangnya ada ya yang mau bantu nge-Like sobat-sobat semua? *tatapan melas mendamba produk favorit ;

Yang jelas, mau pantengin terus ah Lazada Showroom tanggal 15 - 17 September 2015. Besok kan ya tanggal 15 itu? Wuhuuuiiii... sobat blogger juga silakan loh kalau mau barengan mengulik Lazada Showroom dan mencoba peruntungan dengan mengisi kolom Menang! Bersama Lazada seperti yang telah kulakukan di atas tadi. Good luck....

13 comments:

  1. besök ya,oke catetttt.....aku juga suka samsung^^

    ReplyDelete
  2. ASyiiik Vivi mau dibelikan hp baru nih besok :)

    ReplyDelete
  3. akuuu udah likeee...gutlakkk
    nanti aku dilike jugaa yaa

    ReplyDelete
  4. Aku juga samsung...tapi bukan hape....suka samsung ....lihat ach

    ReplyDelete
  5. Ibuuu, aku juga mauk :D *biar ibunya tambah keringetan hehehe

    ReplyDelete
  6. Aku beli hape juga di lazada pas lagi dskonan. Mayan, diskon nyampe 200ribu e. :D

    ReplyDelete
  7. Kebetulan nih mau beli hp tapi masih bingung
    bisa ke lazada

    ReplyDelete
  8. harga-harga di lazada setelah di cek lebih murah daripada toko di kota saya

    ReplyDelete
  9. Jadi gimana endingnyaaa... Menang ngga? ;) hehe... Aku kelewat nih promo showroom. Huhuu

    ReplyDelete