Tuesday, February 23, 2021

Memilih Cleaning Service Hunian yang Tepat di Masa Pandemi

 

Badan udah remuk gini, gimana mau bebersih rumah. Yang ada gw rasanya mau pingsan deh pulang dari kantor.
 


Begitu yang pernah dikeluhkan oleh salah seorang sahabatku yang tinggal di Jakarta. Meski hanya sesekali saja bertandang ke Jakarta, aku tau banget rasanya gimana mengarungi lalu lintas ibukota negara yang super hectic ini. 

Ga kebayang deh betapa kuatnya seseorang yang harus menjalani kehidupan di ibukota begini. Maklum, seumur hidup kan aku tinggal di daerah yang terbiasa selow segala sesuatunya.

Berasa ikut merasakan betapa lelahnya kondisi fisik temanku yang harus bangun pagi, menyiapkan makan dan segala kebutuhan suami dan anak-anaknya, lalu harus bergegas untuk segera berangkat ke kantor. Rumah di Depok, kerja di Jakarta, tentu beda denganku yang dulu ketika ngantor hanya butuh waktu maksimal setengah jam naik motor. 

Jadi ketika ia mengeluhkan betapa stresnya urusan pembersihan rumah harian dan bulanan, tentu saja aku paham banget dengan kondisinya. Kesibukan seorang ibu yang harus menyelesaikan semua urusan, mulai dari pekerjaan di kantor hingga urusan rumah yang tiada habisnya, tentu bakalan menguras energi.

Belum lagi urusan pembelajaran daring anak, harus extra memberikan perhatian. Badan ada di kantor, tapi harus sering-sering komunikasi dengan anak di rumah yang sedang sekolah daring. Aku aja yang mendampingi terus di rumah udah berasa keluar asap dari kepala, gimana dia ya.

“Kok tidak punya asisten rumah tangga sih, kan lumayan bisa ikut meringankan tugas?”

Pernah terlintas pertanyaan seperti itu. Namun seperti yang banyak dialami oleh keluarga, memiliki ART bisa saja meringankan tugas, namun tak jarang juga yang justru malah tambah riweuh hidupnya gara-gara kehadiran orang luar tersebut. 

Dengan menggunakan jasa ART, seseorang harus memberikan instruksi terlebih dahulu dalam beberapa waktu. Memantau kerjaannya secara intensif, sudah sesuai atau tidak. Misalkan orangnya agak lambat untuk mengerti, bisa saja si nyonya rumah malah naik darah.

Belum lagi kehadiran orang lain di luar keluarga yang notabene 24 jam sehari berada di rumah, jauh lebih lama dibandingkan si nyonya rumah yang harus berjibaku di luar rumah demi sesuap nasi. Butuh orang yang benar-benar dipercaya kan klo gitu.

Alamakk kok malah rempong gitu ya jadinya. Bisa saja tidak semua orang mengalaminya, namun ada saja yang begini nih. Maunya terbantu untuk menyelesaikan beberapa tugas rumah tangga, tapi malah jadinya bertambah beban. 

Lalu gimana dong solusinya?




Home Cleaning Service Jakarta


Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang jasa bebersih rumah yang tersedia ketika mengetikkan Jakarta Cleaning sebagai keyword. Bisa juga masukkan kata kunci home cleaning Tangerang, home cleaning Depok, home cleaning Bogor, cleaning service hunian ataupun cleaning service apartemen.  

Saat ini sudah tersedia berbagai macam layanan cleaning service ini. Kepo dengan layanan tersebut, maka aku pun sengaja scrolling melalui mesin pencarian untuk menemukan yang pas untuk sahabatku tadi. 

Apa saja sih alasan orang untuk memesan jasa cleaning service termurah?

Biasanya orang lebih memilih jasa cleaning service terpercaya dengan alasan sebagai berikut:
  • Bisa lebih konsentrasi melakukan aktivitas atau pekerjaan lainnya. 
  • Urusan bebersih bisa beres meskipun kita sebagai pemilik rumah sedang sibuk urusan lain.
  • Hasil bebersihnya juga maksimal karena sudah dilakukan oleh ahlinya. Kadang ada saja bagian rumah yang tak terpikirkan, atau tak terjangkau ketika kita bersihkan sendiri, oleh jasa cleaning service akan terdeteksi dan sekaligus dibersihkan.

Masih ada juga sih yang menyangka jika penggunaan jasa cleaning service hanya untuk kebutuhan perkantoran. Padahal saat ini sudah ada juga home cleaning service

Ada beragam loh jika kita serius mencari penyedia layanan tersebut. Tinggal gugling aja pasti ketemu banyak deh. 

Tapi aku mau rekomendasiin salah satu pembersih profesional untuk teman-teman, terutama yang tinggal di Jabodetabek. Ada satu penyedia jasa home cleaning yang OK nih.



OKHOME, Home Cleaning Service Andalan


Coba deh dilihat macam-macam jasa pelayanan bebersih yang saat ini sudah menjamur dan mudah sekali untuk kita sewa. Aku sudah nemu nih jasa seperti Tukang Bersih, GoClean, klinNClean, go-maid dan lain sebagainya. Saat melakuan pencarian informasi ini, aku kok jadi fokus pada salah satu jasa bersih-bersih bernama OKHOME. Emangnya kenapa coba?

Di masa pandemi gini, tentu saja bisa dimaklumi jika kita jadi parno kalau ada orang luar yang akan masuk ke rumah kita, termasuk layanan bersih-bersih gini. Wajar saja kalau kita jadi pemilih dan lebih condong pada layanan yang bisa memberikan rasa nyaman dan aman ketika kita memilih jasanya.

Bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi, bakalan terbantu banget deh dengan tersedianya layanan OKHOME yang siap dipesan. OKHOME nih pembersih profesional yang bisa kita hire untuk membersihkan rumah, pembersihan apartemen harian dan bulanan, kost dan berbagai tempat lainnya.


Kelebihan OKHOME 


Jika tersedia banyak jasa pembersih lainnya, kenapa harus OKHOME yang kubahas?

Berdasarkan review yang kubaca untuk layanan OKHOME, teman-teman yang di wilayah Jabodetabek bakalan mendapatkan pelayanan yang sangat bagus. Ada beberapa poin penting yang merupakan kelebihan dari OKHOME, yaitu:
  1. Salah satu hal yang dibutuhkan oleh customer ketika memutuskan untuk menggunakan jasa suatu perusahaan, yang terutama terkait dengan kecepatan pemberian informasi. Nah, Customer Service OKHOME tuh punya keunggulan berupa cepat dalam memberikan informasi dan sangat jelas informasinya.
  2. Sebelum menggunakan suatu jasa, biasanya orang akan membaca testimoni penggunanya. OKHOME ini telah banyak direkomendasikan oleh para selebgram dan selebritis papan atas. Makin yakin deh kalau sudah ada reaksi positif atas jasa tersebut. 
  3. Terdapat promo bagi pengguna baru DISCOUNT 30% dengan menggunakan kode voucher DISKONPERTAMA.
  4. Menumbuhkan rasa nyaman pada pelanggan karena menerapkan disiplin protokol kesehatan yang cukup ketat. Layanan OKHOME memenuhi protokol kesehatan dengan cara:
    - menggunakan masker dan sarung tangan
    - menggunakan face shield
    - menjaga jarak minimal 1 meter
    - mengganti pakaian sebelum proses pengerjaan cleaning
    - melakukan rapid test secara rutin


Tuh kan, nggak salah kalau kubilang OKHOME punya banyak keunggulan yang membuat kita tak ragu lagi memilihnya sebagai home cleaning service andalan di masa pandemi gini. Aman, ga bikin worry

Selain itu, teman-teman juga bisa menikmati layanan favorit terbarunya ketika masuk OKHOME NEW SUBSCRIPTION, kita bisa memesan layanan cleaning berlangganan bulanan cuma 500 ribuan. 

 

 

Layanan Terbaru OKHOME 


Selain empat kelebihan di atas, teman-teman yang tinggal di wilayah Jabodetabek juga bisa memanfaatkan layanan terbaru yang ditawarkan oleh OKHOME. 

Apa saja tuh layanan tersebut?


1. DISINFECTION SERVICE
 

Pandemi Covid-19 membuat kita selalu khawatir aja bawaannya terhadap virus tersebut. Jangan-jangan nempel di badan ketika kita habis bepergian. Jangan-jangan tadi tamu atau kurir yang anter paket juga membawa virus ke rumah kita.

Hal ini sangat dipahami oleh OKHOME sebagai penyedia layanan cleaning service. Layanan terbarunya yaitu DISINFECTION SERVICE sudah bisa kita pesan ke rumah. Serahkan saja pada ahlinya kaaann… 

Kita tinggal duduk manis dan menikmati hasilnya. Rumah jadi terbebas dari paparan virus setelah disinfection service ini. Ada discount sebesar 50% jika kita memesan layanan ini berbarengan dengan jasa bebersih Basic Care.



2. SERVICE AIR CONDITIONER
 


Bagi yang di rumah menggunakan Air Conditioner (AC), pasti tau kan bahwa peralatan tersebut harus secara berkala dibersihkan. Kalau dibiarkan begitu saja, fungsinya bisa tidak maksimal. Sudahlah memakan wattage, kok kita tidak merasakan kesejukan seperti biasanya. Jika hal itu terjadi, itu tandanya sudah banyak kotoran dan debu yang menempel di AC kita.

OKHOME menyediakan jasa bebersih AC yang meliputi cuci AC, isi freon, dan reparasi AC dengan konsep harga yang terjangkau, respon cepat dan terpercaya. Layanan baru ini bisa dinikmati oleh masyarakat wilayah Jakarta, Depok, Kota Tangeran, Tangerang Selatan dan Bekasi. 



3. ON DEMAND SERVICE

Misal terburu-buru gimana nih, hari ini pesan, hari ini juga harus bersih-bersih?


 
Untung aja, di OKHOME juga ada loh layanan ini. Namanya ON DEMAND SERVICE. Melalui fitur tersebut, tak ada lagi pusing ketika mendadak harus bebersih rumah. Misal besok paginya mau digunakan untuk suatu keperluan, langsung aja cuuzz pesan OKHOME yang ON DEMAND SERVICE. 


Lengkap ya layanan dari OKHOME ini. Pengin tau gimana cara pemesannya?

Silakan teman-teman yang berada di wilayah Jabodetabek bisa langsung kontak via email, cek website, pantengin media sosial OKHOME, atau langsung instal aplikasinya yaaa… Baik smartphone dengan platform Android maupun iOS bisa semua kok. 


OKHOME
Website : www.okhome.id

CUSTOMER SERVICE

INSTAGRAM

MOBILE APPS
Unduh di sini
(tersedia untuk pengguna Android dan iOS)

81 comments:

  1. temenku juga banyak yang pakai OK Home ini mba, banyak yang bilang rekomended sih :) tapi aku sendiri belum coba soalnya di rumahku banyak banget barangnya hahaaa harus di beresin dulu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Saya termasuk salah satunya yang pernah pakai OKHOME. Puas sih dengan servicenya. Rumah jadi bersih tanpa saya harus capek

      Delete
  2. Wah, boleh juga nih kebetulan udah lama ga servis AC :) Kalau daftar harganya kelihatan di aplikasi ya mbak? Kepengen juga sih minta bersihin kamar mandi dan dapur hehehe. Iya donk, jasa cleaning service seperti ini perlu banget buat kita :D Yang penting prokes 3M tetap dilakukan oleh petugas kebersihannya ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. baru tahu aku mbak
      ternyata di OK Home ini nggak hanya bersihin rumah ya, tapi bisa buat bersihin ac ya mbak
      lengkap banget

      Delete
  3. langsung deh ya buibu yang mau me time bisa cuss hubungi OK Home biar gak merasa bersalah karena rumah udah ada yang handle dalam urusan bebersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wuih ternyata ada layanan home demand service juga ya, jadi buat yang butuh cepat bisa deh dibersihkan rumahnya oleh OKHome

      Delete
  4. kalau ada service untuk rumah yang seperti ini memang oke dan membantu banget ya mba.. aku jadi pengen coba juga deeh

    ReplyDelete
  5. Buat aku yang gak pernah punya ART sesekali pakai jasa cleaning gini enak juga ternyata apalagi kalau pas gak sempat beres2. Pakai OK HOmen asyik juga nih aku pernah pakai sampai kasur juga disedot pakai vacum khusus

    ReplyDelete
  6. Saya kebayang, kalau ada OKHOME juga di kota saya pasti akan terbantu sekali pekerjaan rumah. Kalau pakai ART ada perasaan gak nyaman juga sih yaa .. mending pake jasa bebersih kayak OKHOME.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga punya harapan yang sama, Mba Niar. Andai layanan OKHOME udah tersedia di Semarang. Udah mulai gampang lelah kalo beberes rumah, jadi ngaku tua kalo gini

      Delete
  7. Tinggal di jakarta emang harus kuat fisik dan mental ya mbak. Saya pernah setahun kerja di Jakarta, numpang tinggal di rumah sepupu. Jarak kantor ke rumah, sebenarnya dekat. tapi ya tetap aja berangkat jam 6, pulang sampai rumah udah jam 7 malam. Manalah sempat bantu bersih-bersih rumah. Beruntunglah warga jakarta ada layanan OKHome ini, urusan bersih-bersih rumah serahkan saja pada ahlinya

    ReplyDelete
  8. Wihii, senangnyaaaa kalo ada layanan OKHome seperti inii
    kayaknya sodara2ku yg di sekitaran Jkt penting bgt untuk dapat info ini.
    Makasiii sharing-nya mbaaa

    ReplyDelete
  9. Alasan yang sama, selama menikah ga punya ART nginep..lebih pilih yang datang sebentar bantu-bantu, karena maslah kita snediri dah berat, riweuh nangggung masalah orang lain juga haha
    Dan kapan hari pas ga ada yang bantu dan tepar sudah coba OKHome ini. Serius juwara layanannya. Pengin pesan lagi apalagi sekarang makin lengkap aja tuh ya

    ReplyDelete
  10. menarik banget nih infonya. pas banget juga, soalnya ART kakakku di jakarta sudah resign sebulan lalu, kemarin curhat capek juga hehehe, kayaknya bisa coba okhome ini ya, nanti aku bilangin ke kakak deh

    ReplyDelete
  11. aku baru denger nih okhome, ternyata layanannya banyak juga ya, dan bisa dibilang lengkappp kalo buat urusan rumah, jadi kalo sewaktu2 gabisa bersihin rumah sndiri bisa banget order ini, mmau cepet juga ada layanan ondemand nya

    ReplyDelete
  12. Bener mba uniek kemarin juga pake ok home cleaning pas ART pulang kampung.. kerjaan nya rapi, teliti Dan bersih, pegawainya juga tepat waktu dtgnya

    ReplyDelete
  13. Makasih buat infonya. Aku sih selama ini ada ART PP, tp lumayan bisa pkaia jasa ini pas lebaran

    ReplyDelete
  14. Ini promonya bikin mupeng banget deh mbak. Saya sepakat, home cleaning service memang lebih bagus untuk memebersihkan area tertentu yang kita tdk bisa memebrsihkannya sendiri.

    ReplyDelete
  15. Bnyak jg ya kelebihan dan layaannan yg ditawarkan sma OK Home ini , klo selama pandemi ini kek nya hrus coba yg servis dis infektan itu ya kak

    ReplyDelete
  16. Waaah kok pas banget kak kemarin aku lagi mikir ntar kalo married punya mba yg di rumah atau gimana yah, eh ternyata ada jasa semacam Ok Home toh! Langsung dicatett

    ReplyDelete
  17. Kalau aku di rumah gak pernah pakai jasa cleaning service. Paling kantorku yang sering pakai. Boleh juga nih dicoba pakai OK Home buat kantor, walau kantornya masih kosong karena lagi WFH, tapi kan tetep harus dibersihin yaa..

    ReplyDelete
  18. OK Home banyak membantu nih sama ibu rumah tangga yang udah capek seharian, jadi lebih bisa istirahat ya mba Uniek. Yang single punya rumah males beberes pake OKHome juga bisa.

    ReplyDelete
  19. Bahkan ada On Demand Service yaa..
    Aku banyak-banyak berdoa, semoga OKHOME segera hadir di Bandung.
    Karena membaca pelayanannya yang beragam, aku jadi bisa minta tolong beberapa hal, hihii...sekalian cliink~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Banyak banget yang mau aku lakukan kalau OKHOME hadir di Bandung.
      Dari mulai bebersih rumah sampai lantai 2, kamar mandi sampai bersihin AC.
      Smeoga segera hadir di Bandung yaaa...OKHOME.

      Delete
  20. Insting buat mendeteksi tempat yang harus dibersihkan ini keren ya. Kita aja (((elu kali))) kadang suka ga aware sudut mana yang perlu dibenahi dan dibereskan. Emang kada suka gimana gitu kalau ada orang asing di rumah itu. Beda dengan tamu ya, karena ini tinggalnya lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa..
      Kalau pengakuan masku yang dulu pernah pakai jasa layanan kebersihan, kudu ada orang lakinya, teh..
      Jadi yang namanya bersih paripurna itu mengeluarkan semua barang yang ada di kamar lalu dibersihkan dan dikembalikan lagi barangnya ke tempat semula.

      Effortnya gede yaa..?

      Delete
    2. Balik lagi ke sini pas kebetulan abis ngepelin lantai yang kena pipis anabul. Yang punya anabul kayak aku bakal kebantu, nih. Mengingat prnya lebih intens. Apalagi di rumahku ada 7 anabul usia 2 bulan kurang hihihi ampun deh ah

      Delete
  21. OKHOME, keren. Tapi duit yang keluar super kerenhe he .... Yang penting kerjaan terbantu ya, Mabak Uniek. Sekalian berbagi rejeki. Terima kasih informasinya. Doa sehat untuk keluarga di sana.

    ReplyDelete
  22. Memang adanya OKHOME ini akan sangat membantu ya..apalagi layanan yg on demand service itu. Semoga semakin luas jangkauannya ya..

    ReplyDelete
  23. Layanan cleaning servis begini bisa banget jadi pilihan bagi yang sibuk dan nggak ada ART ya mbak, sudah terjamin bersihnya, mudah persennya juga

    ReplyDelete
  24. Bisa jadi sahabat baik ini OK Home, soalnya dibantu beres-beres urusan rumah jadi nggak kecapekan lagi ya Mba UNiek. Hepinya bisa me time jadinya.

    ReplyDelete
  25. Wah asyik banget ya mbak Uniek, klo ada jasa cleaning service yang bisa dipercaya sepeelrri OK Home ini
    Rumah bisa bersih tanpa letih ya, mamak bisa me time deh

    ReplyDelete
  26. PAket cleaning yang langganan bulanan itu murah juga ya. Semoga suatu saat ada di layanan OKHOME di Semarang. Ngebantu banget sih karena aku lihat di website banyak testimoni bagus dari para pengguna jasanya

    ReplyDelete
  27. Saya banget mbak, enggak nyaman banget kalau harus tinggal bareng 24 jam sama orang asing... Salah satu solusinya pakai OKHOME ya, lengkap pula servicenya...

    ReplyDelete
  28. Benar, Mak. Emang enak mengandalkan jasa bebersih kayak OKHOME gini sih. Selain kebersihannya dijamin, kita enggak khawatir kelelahan gara-gara bebersih rumah dan malah bisa sakit. Energi bisa dipakai buat kegiatan lain yang lebih produktif. Mumpung ada promo bulanan, asyik juga tuh harganya terjangkau banget.

    ReplyDelete
  29. OKHOME banyak banget ya kelebihannya. Penasaran mau nyobain juga. Memang benar kalau punya ART perlu di training lagi, balum lagi kadang kita nggak nyaman ada orang di rumah kita terus-terusan. Makanya jasa okhome, benar-benar menarik

    ReplyDelete
  30. Layanan terbarunya keren-keren ya. Hari gini butuh banget steril rumah. Trus yang keren lagi yang nomor 3 itu. Mo dadakan hari ini juga bebersih rumah, ternyata bisa ya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Keren ya mba aku juga jadi penasaran sama jasa okhome ini pengen cobain!

      Delete
  31. Aku tertaik banget terutama pada desinfectan service OKHome, saat ini mesti rutin semprot di rumah, mengingat udah berapa aja yang jadi korban covid saat pandemi di lingkungan saya. Apalagi ada juga service Ac selain cleaning service umumnya ya..wah, lengkap semua ada!

    ReplyDelete
  32. Huhuhuhu..mupeng euy sama teman-teman yang udah pakai layanan OKHOME ini. Praktis bangetlah.. sayangnya belum masuk kota saya nih, di Mataram. Semoga segera sampai sini deh~ Biar bisa cobain juga

    ReplyDelete
  33. Aku sih tim pake art mba cuma kalau pas lebaran nah butuh banget nih jasa okhome kayak gini krn bibo pastinya ga masuk kerja

    ReplyDelete
  34. boleh nih dicoba, kadang kalau bersihin sendiri agak-agak ga bersih tuntas gitu jadi kalau pake jasa ini biasanya tuntas banget bersih sampe ke akar-akarnya wkwkwkwk..

    ReplyDelete
  35. wah di ok home ini ngga cuma bisa bantu bebersih rumah tapi juga bisa servis ac yaaa.. lengkap banget siiihh, jadi penasaran nih sama ok home!

    ReplyDelete
  36. Baca review temen-temen tentang OK Home ini keliatannya bener-bener oke ya. Jadi pengen pake juga euy. Aku sendiri nggak sanggup bebersih rumah ortuku. Lumayan besar dan banyak barang jadul. Debunya ampuuuun...aku langsung tepar, demam dan batuk-batuk jadinya.

    ReplyDelete
  37. Wah baru tau nih OKHome padahal udah dipake sm selebgram ya haha.. Aku baru mau coba KliknClean, maybe nanti klo abis ada acara di rumah bisa panggil OK Home.

    ReplyDelete
  38. Iya sekarang cari asisten rumah tangga sulit dan susah cari yang dipercaya..lebih baik pakai jasa okhome secara berkala..

    ReplyDelete
  39. Aku menanti OKHOME ada di Surabaya
    Lumayan bersih bersih itu menghabiskan waktu jadi lebih baik saya delegasikan supaya waktu sama anak ga keganggu

    ReplyDelete
  40. Semoga OKHome bisa hadir juga di kota kelahiranku, kota Selong di Lombok Timur.
    Jadi bisa sebagai penyelamat para ibu-ibu yang sedang butuh dibantu beberes rumah.

    ReplyDelete
  41. Wuih komplit ya mbak bahkan bisa sekalian bersihin AC lho. Pas banget nih sesekali panggil OKHome biar rumah tetep bersih dan rapi meskioun tampa ART. Semoga segera bisa diakses di semarang ya mbak

    ReplyDelete
  42. Aku mau lah nyoba layanan ini untuk di rumah. Kadang lelah banget ngeberesin rumah sejak #dirumahaja kayaknya semua mudah banget berantakan

    ReplyDelete
  43. Hidup di Jakarta makin asyik aja ya karena banyak layanan aplikasi termasuk cleaning service. Mana biaya langganannya juga terjangkau.

    ReplyDelete
  44. Aku beberapa kali manggil tukang bersih2 dr aplikasi yg sekarang udah ga ada lagi layanannya. Sayang ya OK home belum nyampe ke semarang. Mayan padahal kalo pas capek bisa dipanggil buat bebersih.

    ReplyDelete
  45. Aku juga Tim tanpa ART, tapi kalau butuh delegasi tinggal serahkan pada pihak-pihak yang berwenang. Misal deadline numpuk tapi cucian baju pun nggak kalah numpuk, ya udah larikan ke laundry.

    Nah, coba di Semarang sudah ada layanan cleaning service seperti ini juga. Aku mau bangeeet. Kadang boyoken juga lama-lama bersih-bersih rumah setiap hari, terutama saat orderan lagi banyak. Pengennya semua kecandhak, tapi kok tangan dua thok. Semoga next layanan OKHOME juga ada di Semarang.

    ReplyDelete
  46. Menarik sekali nih jasa Okehome ini, sejak saya gak punya art di rumah. Saya juga bikin cepat lelah sih ngeberesin rumah sana-sini karena pekerjaan begitu kadang bikin berat dan ringan bagi kita. Enak juga ya kalau kita dibantuin oleh jasa Okehome ini untuk bersih-bersih rumah, sehingga kita bisa bekerjasama dengan Okehome untuk membersihkan rumah yang super berantakan.

    ReplyDelete
  47. Okhome sudah aku rekomendasi buat kakakku di Jakarta, semoga infonya membantu ya, apalagi di saat pandemi ini perlu bersih-bersih

    ReplyDelete
  48. wah ini yang ngebantu banget ya mom apalagi buat working mom, soalnya sekarang mencari ART tuh beneran sesusah itu sih apalagi cari yang beneran amanah

    ReplyDelete
  49. Aku belum pernah pake jasa okehome membantu banget yah kak apalagi buat bersih2 gitu

    ReplyDelete
  50. Di masa pandemi ini, penting bgt pilih penyedia jasa layanan yang patuh protokol kesehatan ya, jadi kita bisa lebih nyaman. Dari yang aku baca, Okhome ini patuh protokol kesehatan sekali.

    ReplyDelete
  51. Wah, info baru nih mbak. Paket cleaning bulanannya terhitung murah loh itu 500-ribuan. Paling gak mengurangi kerjaan si pemilik rumah, apalagi kalau sehari2 kerja kantoran.

    ReplyDelete
  52. Zaman sekarang uda paling nyaman menggunakan bantuan layanan home servis yang lepasan begini yaa, kak..
    Lebih nyaman tapi rumah tetap bersih sesuai harapan para Mama yang mashaAllah, tugasnya gak selesai-selesai setiap hari.

    ReplyDelete
  53. Ya ampun service gini sangat membantu ya kalo lagi capek berbersih rumah

    ReplyDelete
  54. Selama pandemi bunda mipil bebersih rumah blm perlu OKEHOME karena biar badan bunda banyak bergerak. Nanti selesai Pandemi mau merengek sama Mbak Luli(masih inget anak bunda?)

    ReplyDelete
  55. I have read similar review dan memang sepertinya jsaa yang ditawarkan oke banget buat kita yang butuh bantuan yaa mba

    ReplyDelete
  56. Ada banyak ya pelayanan yang ditawarkan okhome. Dan ini nebantu banget . Kadang aku ya berasa kan mager nah kalau ada ini ngebantu

    ReplyDelete
  57. Wah, bisa dapetin diskon 30% nih buat pelanggan pertama dari Okhome? Pas kebeneran AC belum diservis nih. Asik emang deh layanan berbenah dan bersih2 rumah ada yang bantuin hehehe. Nyonya santai2 deh di rumah, ngawasin aja ya boleh coba nih. TFS mbak.

    ReplyDelete
  58. Banyak banget layanan yang ditawarkan. Mau kasih tahu temanku yang tinggal di Jakarta ah, dia barusan melahirkan anak pertama. Susah cari ART buat bantu-bantu di rumah, jauh dari saudara pula. Bisa nih pakai jasa OKHome buat urusan bebersih rumah

    ReplyDelete
  59. Saya juga gak pake ART. Soalnya pengalaman sejak kecil di rumah Mamiku dulu sering makan hati gegara ART, haha...
    Sekarang segala urusan rumah tangga ya sendiri aja, dibantu sama anak2.

    Semoga nanti OKHOME bisa ekspansi ke Makassar deh buat meringankan bebanku, huahaha..

    ReplyDelete
  60. Pilihan servicenya banyak juga ya... Jasa seperti ini sangat membantu kita.. Jadi bisa punya waktu santai lebih banyak...quality time sama keluarga juga bertambah nih..

    ReplyDelete
  61. Aku pun tak punya ART di rumah, semua dikerjakan berdua pak suami. kecuali untuk bersihin AC dan toren baru panggil orang. Biasanya suka pakai jasa bersih-bersih gini kalau sudah mulai lelah.

    ReplyDelete
  62. ART-ku pulkaaamm ga balik lagi mbaa, hwaa
    sepertinya aku butuh banget layanan OKHome ini
    semoga bisa berkontribusi ciptakan rumahku yg nyaman dihuni dan resik ya Mba

    ReplyDelete
  63. Layanan Ok Home lengkap banget ya Mbak, pas banget kayaknya buat yang mageran bersihin rumah kayak aku. Hehe

    Btw kalau di Jogja kapan ya dijangkau layanan Ok Home?

    ReplyDelete
  64. Layanan On demand service ini banyak banget yang butuh. Kayak orang yang abis renovasi rumah, atau baru pindahan, bisa ya minta bantuan OKHOME

    ReplyDelete
  65. ini bisa jadi solusi buat deep cleaning rumah sih soalnya meski sudah diberesin dan dibersihin tiap hari suka masih ada yang nyisa kan, boljug nih OKHOME, nambah 1 referensi jasa cleaning service hehehe

    ReplyDelete
  66. Aku yg di rumah aja jg kadang jenuh mba bersih2 rumah ini. Wkwk. Pengen deh sesekali pakai jasa service gini. Terus jalan2 keluar rumah tau2 rumah udah bersih. Hihi

    ReplyDelete
  67. OKHOME ini pilihan tepat bagi keluarga sibuk yang nggak ada ART ya mbak, pilihan servisnya banyak juga sesuai kebutuhan

    ReplyDelete
  68. Enak banget zaman sekarang ya kadan org susah cocok sama asisten yang bantuin beberes, jd bisa memanfaatkan layanan jasa kebersihan yg kyk gini.
    Wah ternyata ok home udah ada di Bogor ya?
    Coba ah kapan2 bisa nih aku kontak :D

    ReplyDelete
  69. Beculll, hidup di Jakarta tuh mudah banget lelaah dan harus pandai2 bagi waktu. Aku pernah 2 bulan hidup di Jakarta, rasanya emang capek di jalan. Sampai rumah udah tak bertenaga urus rumah laaa. Hahaha. Btw klinNClean, bagus juga namanya ya, Bun.

    ReplyDelete
  70. Enak nih ada Okhome kerasa banget aku kalau bibi libur rumah kayak kapal pecah dan aku uda lelah beresinnya hahah

    ReplyDelete
  71. Nyari asisten rumah tangga yang bener itu susah. Salah pilih emang bisa makan hati dan nyebelin.
    Daripada pusing mending panggil jasa cleaning Okhome aja beres. Di Surabaya udah ada ya mba?

    ReplyDelete
  72. Lumayan banget ngebantu kita sehari-hari mba, apalagi badan udah letih gitu. Layanan bersih2 gini akan jituuu banget ya mba...hehe

    ReplyDelete
  73. Saya juga termasuk yang terganggu kalau ada ART di rumah. Paling cuma minta orang datang buat bersih-bersih rumah atau setrika. Adanya servise bersih-bersih rumah seperti okhome ini sangat membantu, apalagi kalau yang dibersihkan luas dan butuh penanganan khusus..

    ReplyDelete