Tuesday, February 23, 2021

Memilih Cleaning Service Hunian yang Tepat di Masa Pandemi

 

Badan udah remuk gini, gimana mau bebersih rumah. Yang ada gw rasanya mau pingsan deh pulang dari kantor.
 


Begitu yang pernah dikeluhkan oleh salah seorang sahabatku yang tinggal di Jakarta. Meski hanya sesekali saja bertandang ke Jakarta, aku tau banget rasanya gimana mengarungi lalu lintas ibukota negara yang super hectic ini. 

Ga kebayang deh betapa kuatnya seseorang yang harus menjalani kehidupan di ibukota begini. Maklum, seumur hidup kan aku tinggal di daerah yang terbiasa selow segala sesuatunya.

Berasa ikut merasakan betapa lelahnya kondisi fisik temanku yang harus bangun pagi, menyiapkan makan dan segala kebutuhan suami dan anak-anaknya, lalu harus bergegas untuk segera berangkat ke kantor. Rumah di Depok, kerja di Jakarta, tentu beda denganku yang dulu ketika ngantor hanya butuh waktu maksimal setengah jam naik motor. 

Jadi ketika ia mengeluhkan betapa stresnya urusan pembersihan rumah harian dan bulanan, tentu saja aku paham banget dengan kondisinya. Kesibukan seorang ibu yang harus menyelesaikan semua urusan, mulai dari pekerjaan di kantor hingga urusan rumah yang tiada habisnya, tentu bakalan menguras energi.

Belum lagi urusan pembelajaran daring anak, harus extra memberikan perhatian. Badan ada di kantor, tapi harus sering-sering komunikasi dengan anak di rumah yang sedang sekolah daring. Aku aja yang mendampingi terus di rumah udah berasa keluar asap dari kepala, gimana dia ya.

“Kok tidak punya asisten rumah tangga sih, kan lumayan bisa ikut meringankan tugas?”

Pernah terlintas pertanyaan seperti itu. Namun seperti yang banyak dialami oleh keluarga, memiliki ART bisa saja meringankan tugas, namun tak jarang juga yang justru malah tambah riweuh hidupnya gara-gara kehadiran orang luar tersebut. 

Dengan menggunakan jasa ART, seseorang harus memberikan instruksi terlebih dahulu dalam beberapa waktu. Memantau kerjaannya secara intensif, sudah sesuai atau tidak. Misalkan orangnya agak lambat untuk mengerti, bisa saja si nyonya rumah malah naik darah.

Belum lagi kehadiran orang lain di luar keluarga yang notabene 24 jam sehari berada di rumah, jauh lebih lama dibandingkan si nyonya rumah yang harus berjibaku di luar rumah demi sesuap nasi. Butuh orang yang benar-benar dipercaya kan klo gitu.

Alamakk kok malah rempong gitu ya jadinya. Bisa saja tidak semua orang mengalaminya, namun ada saja yang begini nih. Maunya terbantu untuk menyelesaikan beberapa tugas rumah tangga, tapi malah jadinya bertambah beban. 

Lalu gimana dong solusinya?




Home Cleaning Service Jakarta


Mungkin sudah banyak yang mengetahui tentang jasa bebersih rumah yang tersedia ketika mengetikkan Jakarta Cleaning sebagai keyword. Bisa juga masukkan kata kunci home cleaning Tangerang, home cleaning Depok, home cleaning Bogor, cleaning service hunian ataupun cleaning service apartemen.  

Saat ini sudah tersedia berbagai macam layanan cleaning service ini. Kepo dengan layanan tersebut, maka aku pun sengaja scrolling melalui mesin pencarian untuk menemukan yang pas untuk sahabatku tadi. 

Apa saja sih alasan orang untuk memesan jasa cleaning service termurah?

Biasanya orang lebih memilih jasa cleaning service terpercaya dengan alasan sebagai berikut:
  • Bisa lebih konsentrasi melakukan aktivitas atau pekerjaan lainnya. 
  • Urusan bebersih bisa beres meskipun kita sebagai pemilik rumah sedang sibuk urusan lain.
  • Hasil bebersihnya juga maksimal karena sudah dilakukan oleh ahlinya. Kadang ada saja bagian rumah yang tak terpikirkan, atau tak terjangkau ketika kita bersihkan sendiri, oleh jasa cleaning service akan terdeteksi dan sekaligus dibersihkan.

Masih ada juga sih yang menyangka jika penggunaan jasa cleaning service hanya untuk kebutuhan perkantoran. Padahal saat ini sudah ada juga home cleaning service

Ada beragam loh jika kita serius mencari penyedia layanan tersebut. Tinggal gugling aja pasti ketemu banyak deh. 

Tapi aku mau rekomendasiin salah satu pembersih profesional untuk teman-teman, terutama yang tinggal di Jabodetabek. Ada satu penyedia jasa home cleaning yang OK nih.



OKHOME, Home Cleaning Service Andalan


Coba deh dilihat macam-macam jasa pelayanan bebersih yang saat ini sudah menjamur dan mudah sekali untuk kita sewa. Aku sudah nemu nih jasa seperti Tukang Bersih, GoClean, klinNClean, go-maid dan lain sebagainya. Saat melakuan pencarian informasi ini, aku kok jadi fokus pada salah satu jasa bersih-bersih bernama OKHOME. Emangnya kenapa coba?

Di masa pandemi gini, tentu saja bisa dimaklumi jika kita jadi parno kalau ada orang luar yang akan masuk ke rumah kita, termasuk layanan bersih-bersih gini. Wajar saja kalau kita jadi pemilih dan lebih condong pada layanan yang bisa memberikan rasa nyaman dan aman ketika kita memilih jasanya.

Bagi teman-teman yang tinggal di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi, bakalan terbantu banget deh dengan tersedianya layanan OKHOME yang siap dipesan. OKHOME nih pembersih profesional yang bisa kita hire untuk membersihkan rumah, pembersihan apartemen harian dan bulanan, kost dan berbagai tempat lainnya.


Kelebihan OKHOME 


Jika tersedia banyak jasa pembersih lainnya, kenapa harus OKHOME yang kubahas?

Berdasarkan review yang kubaca untuk layanan OKHOME, teman-teman yang di wilayah Jabodetabek bakalan mendapatkan pelayanan yang sangat bagus. Ada beberapa poin penting yang merupakan kelebihan dari OKHOME, yaitu:
  1. Salah satu hal yang dibutuhkan oleh customer ketika memutuskan untuk menggunakan jasa suatu perusahaan, yang terutama terkait dengan kecepatan pemberian informasi. Nah, Customer Service OKHOME tuh punya keunggulan berupa cepat dalam memberikan informasi dan sangat jelas informasinya.
  2. Sebelum menggunakan suatu jasa, biasanya orang akan membaca testimoni penggunanya. OKHOME ini telah banyak direkomendasikan oleh para selebgram dan selebritis papan atas. Makin yakin deh kalau sudah ada reaksi positif atas jasa tersebut. 
  3. Terdapat promo bagi pengguna baru DISCOUNT 30% dengan menggunakan kode voucher DISKONPERTAMA.
  4. Menumbuhkan rasa nyaman pada pelanggan karena menerapkan disiplin protokol kesehatan yang cukup ketat. Layanan OKHOME memenuhi protokol kesehatan dengan cara:
    - menggunakan masker dan sarung tangan
    - menggunakan face shield
    - menjaga jarak minimal 1 meter
    - mengganti pakaian sebelum proses pengerjaan cleaning
    - melakukan rapid test secara rutin


Tuh kan, nggak salah kalau kubilang OKHOME punya banyak keunggulan yang membuat kita tak ragu lagi memilihnya sebagai home cleaning service andalan di masa pandemi gini. Aman, ga bikin worry

Selain itu, teman-teman juga bisa menikmati layanan favorit terbarunya ketika masuk OKHOME NEW SUBSCRIPTION, kita bisa memesan layanan cleaning berlangganan bulanan cuma 500 ribuan. 

 

 

Layanan Terbaru OKHOME 


Selain empat kelebihan di atas, teman-teman yang tinggal di wilayah Jabodetabek juga bisa memanfaatkan layanan terbaru yang ditawarkan oleh OKHOME. 

Apa saja tuh layanan tersebut?


1. DISINFECTION SERVICE
 

Pandemi Covid-19 membuat kita selalu khawatir aja bawaannya terhadap virus tersebut. Jangan-jangan nempel di badan ketika kita habis bepergian. Jangan-jangan tadi tamu atau kurir yang anter paket juga membawa virus ke rumah kita.

Hal ini sangat dipahami oleh OKHOME sebagai penyedia layanan cleaning service. Layanan terbarunya yaitu DISINFECTION SERVICE sudah bisa kita pesan ke rumah. Serahkan saja pada ahlinya kaaann… 

Kita tinggal duduk manis dan menikmati hasilnya. Rumah jadi terbebas dari paparan virus setelah disinfection service ini. Ada discount sebesar 50% jika kita memesan layanan ini berbarengan dengan jasa bebersih Basic Care.



2. SERVICE AIR CONDITIONER
 


Bagi yang di rumah menggunakan Air Conditioner (AC), pasti tau kan bahwa peralatan tersebut harus secara berkala dibersihkan. Kalau dibiarkan begitu saja, fungsinya bisa tidak maksimal. Sudahlah memakan wattage, kok kita tidak merasakan kesejukan seperti biasanya. Jika hal itu terjadi, itu tandanya sudah banyak kotoran dan debu yang menempel di AC kita.

OKHOME menyediakan jasa bebersih AC yang meliputi cuci AC, isi freon, dan reparasi AC dengan konsep harga yang terjangkau, respon cepat dan terpercaya. Layanan baru ini bisa dinikmati oleh masyarakat wilayah Jakarta, Depok, Kota Tangeran, Tangerang Selatan dan Bekasi. 



3. ON DEMAND SERVICE

Misal terburu-buru gimana nih, hari ini pesan, hari ini juga harus bersih-bersih?


 
Untung aja, di OKHOME juga ada loh layanan ini. Namanya ON DEMAND SERVICE. Melalui fitur tersebut, tak ada lagi pusing ketika mendadak harus bebersih rumah. Misal besok paginya mau digunakan untuk suatu keperluan, langsung aja cuuzz pesan OKHOME yang ON DEMAND SERVICE. 


Lengkap ya layanan dari OKHOME ini. Pengin tau gimana cara pemesannya?

Silakan teman-teman yang berada di wilayah Jabodetabek bisa langsung kontak via email, cek website, pantengin media sosial OKHOME, atau langsung instal aplikasinya yaaa… Baik smartphone dengan platform Android maupun iOS bisa semua kok. 


OKHOME
Website : www.okhome.id

CUSTOMER SERVICE

INSTAGRAM

MOBILE APPS
Unduh di sini
(tersedia untuk pengguna Android dan iOS)

5 comments:

  1. temenku juga banyak yang pakai OK Home ini mba, banyak yang bilang rekomended sih :) tapi aku sendiri belum coba soalnya di rumahku banyak banget barangnya hahaaa harus di beresin dulu

    ReplyDelete
  2. Wah, boleh juga nih kebetulan udah lama ga servis AC :) Kalau daftar harganya kelihatan di aplikasi ya mbak? Kepengen juga sih minta bersihin kamar mandi dan dapur hehehe. Iya donk, jasa cleaning service seperti ini perlu banget buat kita :D Yang penting prokes 3M tetap dilakukan oleh petugas kebersihannya ya.

    ReplyDelete
  3. langsung deh ya buibu yang mau me time bisa cuss hubungi OK Home biar gak merasa bersalah karena rumah udah ada yang handle dalam urusan bebersih

    ReplyDelete
  4. kalau ada service untuk rumah yang seperti ini memang oke dan membantu banget ya mba.. aku jadi pengen coba juga deeh

    ReplyDelete
  5. Buat aku yang gak pernah punya ART sesekali pakai jasa cleaning gini enak juga ternyata apalagi kalau pas gak sempat beres2. Pakai OK HOmen asyik juga nih aku pernah pakai sampai kasur juga disedot pakai vacum khusus

    ReplyDelete