Monday, November 29, 2021

Rekomendasi Villa Murah Di Bali untuk Liburan

 
rekomendasi villa murah di bali untuk liburan

Halooo Moms & Dads, adakah yang sedang merencanakan liburan ke Bali? Bagi yang sedang merencanakan liburan ke Bali bersama keluarga, tidak salah jika memilih akomodasi yang tepat yaitu villa. 

Untuk menghemat biaya, bisa banget nih pilih villa murah di Bali untuk staycation maupun untuk yang ingin mengeksplor tempat-tempat wisata bagus di Bali.


Rekomendasi Villa Murah Di Bali


Untuk Moms & Dads sekeluarga yang ingin menginap di Bali dan menghabiskan beberapa malam di pulau dewata ini, bisa loh memilih akomodasi villa ataupun hotel murah di Bali untuk liburan ataupun staycation

Berikut yaaaa rekomendasinya, semoga bermanfaat. 


1. Karana Villa

Yang pertama ada Karana Villa berlokasi di pusat kota Denpasar. Villa ini dekat dengan berbagai fasilitas publik seperti pusat makanan, tempat belanja, oleh-oleh dan juga pusat hiburan. 


Villa memiliki banyak fasilitas yang terbilang lengkap mulai dari kamar mandi dengan shower dan terdapat dapur kecil, tersedia pula layanan laundry. Terdapat pula taman yang asri di di Villa dan juga Spa.

Para wisatawan juga dapat memanfaatkan fasilitas layanan antar jemput ke bandara. Untuk menikmati villa ini, maka Moms & Dads bisa membayar biaya per malam hanya dengan 300 ribuan saja.



2. Bali Hidden Paradise

Villa murah lainnya yang bisa kita temukan di Bali adalah Bali Hidden Paradise yang berada di wilayah Seminyak. Villa ini memiliki kolam renang dengan nuansa tropis serta terdapat pilihan kamar mewah.

bali hidden paradise

Villa ini memiliki desain bangunan dengan sentuhan tradisional yang sangat cocok untuk staycation. Penampakan Villa juga sangat cocok untuk yang sedang honeymoon

Bagi Moms & Dads yang ingin mendapatkan harga terjangkau dari villa ini maka bisa memilih Villa dengan one bedroom yang harganya 300 ribuan.



3. Bali Elephant Boutique Villa

Villa ini berada di kawasan Jimbaran, tepatnya di bukit Jimbaran. Lokasi Villa cukup strategis karena dekat dengan wisata Garuda Wisnu Kencana Cultural Park. Selain itu, cukup dekat juga dengan tempat wisata kuliner seafood Pantai Jimbaran.


Tempat ini memiliki tema villa dengan nuansa modern minimalis. Terdapat kamar dengan ukuran yang cukup luas dan dilengkapi dengan private pool

Cocok sekali bagi pasangan yang lagi pengin hanimun ataupun keluarga kecil jika menginap di villa ini. Harga villa per malamnya mulai dari 400 ribuan.



4. Renon Garden Suites Villa

Lokasi Villa ini cukup dekat dengan kota Denpasar, jadi bisa dibilang cukup strategis untuk keluarga yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata di Denpasar Bali. Punyan Poh Bali dekat dengan monumen Bajra Sandhi dan lapangan Puputan Renon.

Meski berada di wilayah yang dekat dengan keramaian namun menginap di villa ini cukup tenang dan terasa privat serta romantis. Villa hanya memiliki 5 unit kamar yang bisa dipesan sehingga terasa sangat private. 


Setiap kamar memiliki kolam renang pribadi. Untuk biaya per malam menginap di villa ini mulai dari 500 ribuan.



5. The Widyas Bali

The Widyas Bali merupakan Villa keren yang berlokasi di daerah Kuta. Akomodasi satu ini memiliki tema vintage namun terlihat mewah dengan ruangan kamar yang luas. 

Menariknya lagi, villa ini memiliki kolam renang pribadi yang ada pada setiap kamar. Cocok sekali, bagi penyuka privasi yang ingin staycation di Bali.


Villa di Bali ini juga banyak digunakan oleh orang-orang yang sedang hanimun karena memang ada paket khusus untuk yang bulan madu. Nah, di sana juga bisa menikmati candle light dinner, bunga di bathtub dan spa gratis untuk paket honeymoon. 

Biaya menginap per malamnya mulai dari 600 ribuan.



6. Paradise Loft Villa

Paradise Loft Villa merupakan Villa yang ada di Jimbaran dengan fasilitas yang cukup mewah. Untuk desain dari villa ini memiliki model arsitektur alam Mediterania dengan sentuhan modern minimalis dan nuansa tropis. Bakalan bikin betah untuk staycation bersama keluarga dan juga berbulan madu.


Villa ini memiliki beberapa tipe kamar yaitu one bedroom dan juga two bedroom. Moms & Dads bisa melihat view terbaik dari setiap kamar yang ada di vila ini. Harga kamar per malamnya mulai dari 700 ribu saja, sudah termasuk sarapan.



Itu tadi rekomendasi villa murah di Bali yang bisa dijadikan referensi jika berkunjung ke Bali bersama keluarga atau pasangan. Yang ingin memilih akomodasi terbaik saat di Bali, jangan lupa pilih dari situs booking hotel terbaik yaitu Traveloka.

Traveloka menghadirkan berbagai pilihan akomodasi terbaik untuk seluruh wilayah yang dekat tempat wisata di Indonesia. Kita juga bisa dengan mudah membandingkan antara harga penginapan yang satu dan lainnya, sehingga bisa mendapatkan penawaran harga terbaik.

Selamat berlibur.... 

47 comments:

  1. adu aduuuh aduuuh mba Un.. aku jadi rindu Bali lagi hehehe. Pernah beberapa kali menginap di vila dan memang enak banget karena private dan kolam renang selalu milik pribadi hahaha

    ReplyDelete
  2. Semuanya pengen dikunjungi dan merasakan nginap disana. Menghirup udara segarnya, sambil menikmati suasananya. Pastinya ditemani kuliner khas, dan kesenian tradisional juga. Halah, meski kehaluan saya tapi siapa tahu Tuhan menjadikan semua itu ya. Hehehe
    Aamiin...

    ReplyDelete
  3. asik banget nih terima kasih rekomendasinya yaaa, pengen banget ke Bali tahun depan kalo kondisinya udah memungkinkan heheheh, semoga bisa terwujud hihi

    ReplyDelete
  4. Waaaaah, cozy kelihatannya semua villa di atas :) Kangen Bali, cuma masih ragu berkunjung ke sana. Kepengen malah abis dari Bali lanjut ke Lombok :) Semoga kita bisa wisata ke Bali lagi dan menginap di vila2 murah tersebut ya aamiin.

    ReplyDelete
  5. Simpan dulu ah infonya. Saya naksir sama The Widyas Bali, bisa berenang bebas di depan kamar tanpa bercampur dengan tamu lain.

    ReplyDelete
  6. Bayangin villa di Bali, aku tuh mikirnya rate per malam bakal mpe jutaan. Ternyata terjangkau banget ya. Jadi pengen main ke Bali.

    ReplyDelete
  7. Hmmmm mau ba get liburan ke Bali lagi tapi bareng keluarga, semoga bisa dalam waktu dekat.
    Anak-anak udah gede paling enak cari tempat menginap untuk keluargam, cocok banget nginap di Villa ya mbak.
    Itu yang Bali Elephant Boutique Villa lucu juga tempatnya mbak apalagi dekat dengan wisata kuliner di Pantai Jimbaran.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kangen ke Bali lagi ga mbak? hihihi Gak pernah bosen deh kalau diajak ke sana lagi

      Delete
  8. Yeaaah, postingan villa Bali, jadi pen bobo disana atulaah. Hayu kapan kita terbang ke sana. Btw harga villanya bersahabat banget.

    ReplyDelete
  9. Asiiik, udah aku save buat referensi nanti kalau liburan ke Bali lagi tahun 2022 semoga Indonesia sudah pulih dari pandemi

    ReplyDelete
  10. wahh semua villa nya nampak cozy dan nyaman ya mbak
    aku belum pernah menginap di villa saat ke Bali
    mungkin bisa nih jadi agenda next trip ke Bali
    makasih rekomendasinya ya mbak

    ReplyDelete
  11. Di Bali emang krn banyak pilihan vila jd harganya cukup bersaing ya mbak. pernah liat iklannya yg fasilitasnya bagus dr Bogor sini eh di Bali lbh murah. Catet dulu nama2 vilanya kaloi kapan2 bisa berkesempatan berkunjung ke Bali udah banyak pilihan vila buat nginep :D

    ReplyDelete
  12. Belum pernah ke Bali, tapi siapa tau kapan-kapan bisa ke Bali Aamiin jadi noted dulu lumayan yang harga mulai 300rb juga udah bagus

    ReplyDelete
  13. Artikelnya pas banget ini kak Uniek, untuk persiapan liburan akhir tahun.
    Jadi berlibur tetap ama n dan bahagia bersama keluarga.
    Tujuan Bali memang pas banget.

    ReplyDelete
  14. Ini pilihan villa di Bali keren-keren begini, harganya pun sangat aman. Mau ah pilih biar liburan nyaman bersama keluarga..hm yang mana enaknya ya. The Widyas Bali bagus...Bali elephant Boutique keren...semua cakep, binguung euy

    ReplyDelete
  15. Semuanya jadi rekomendasi untuk dikunjungi mba Uniek. Makasih banget ini mba Uniek kalo ke Bali pengen ih.

    ReplyDelete
  16. Jadi pingin liburan ke Bali nih liat informasi ini. Kangen liburan

    ReplyDelete
  17. Informatif banget ini. Aku simpan ah buat referensi kalau mau ke Bali.

    ReplyDelete
  18. Jadi kangen ke Bali. Dulu nginep di penginapan gitu. Kalau pergi sama keluarga enak di villa ya. Jadi tetap kaya di rumah dan bisa bareng-bareng. Semoga ada rezekinya

    ReplyDelete
  19. duuuh, btw ini kalo masuk kategori murah, lalu bagaimana penampakkan yang mahal, hahaha. Bali emang menarik untuk dikunjungi ya kan apalagi bersama keluarga

    ReplyDelete
  20. Kangen Bali banget huhu iya kayaknya kalau sekeluarga lebih murah ya menginap di vila dibandingkan hotel.. Bisa jadi pilihan menginap yang seru dan lebih privat..

    ReplyDelete
  21. Ku mau tandain dulu semuanya biar nanti pas ke Bali pengen ah cobain nginep salah satu dari rekomendasinya. Tapi aku sih tertarik sama sama Bali Hidden Paradise dan The Widyas Bali.

    ReplyDelete
  22. Kebanyakan villa di Bali punya kolam privat gitu ya tiap kamar. Duuh pengen ke Bali. Pengen liburan hahaha. Makasih mb Un untuk info villanya

    ReplyDelete
  23. Duuh pengen liburan, pengen ke Bali. Kebanyakan villa itu kolamnya privat ya mb Un. Berasa banget liburannya. Makasih mb untuk info villanya

    ReplyDelete
  24. Duh, bikin jadi kepengen ke Bali lagi. Dan nyewa villa bareng keluarga. Pastinya seru. Bisa dipilih ya yang harganya murah.

    ReplyDelete
  25. asli yaak tiap aku ngelihat utas tentang villa di bali tuh selalu aku like atau bookmark karena udah sepengin itu ke bali lagi :( selama nikah belum pernah kesampaian liburan ke bali nih hiks.. btw makasih buat ulasan dan rekomendasi beberapa villa di atas mba Uniek..

    ReplyDelete
  26. Murah tapi homey dan keren ya mbak Uniek!
    Aku suka banget itu yang The Elephant, rasa rasanya pengeeeen terbang sekarang juga!

    ReplyDelete
  27. Aduh villanya bagus-bagus banget mbak, semua under 1jt yak. Pas banget dong infonya nih, kebetulan ada rencana ke Bali deket-deket ini. Aku save dulu. Hihi.

    ReplyDelete
  28. Senengnya vila-vila di Bali itu punya kolam pribadi yang bisa kita manfaatkan untuk berenang dan menikmati waktu bersama keluarga sepanjang hari. Pas banget ini, kak Uniek...buat honeymoon.

    ReplyDelete
  29. udah lama banget pengen ke Bali bareng keluarga semoga ada rezekinya bisa nginep di salah satu villanya nih mantul mba rekomendasiya

    ReplyDelete
  30. Jadi kangen sama Bali, pengan main kesana lagi. Apalagi sekarang penginapan terbilang murah dan banyak pilihan, asik kayaknya ^^

    ReplyDelete
  31. Huhuhu jadi kangen deh mau staycation sekalian liburan di Bali ajak Shanum dan Salfa
    Cuma kondisiku bolak balik drop jadinya yaa gini deh

    ReplyDelete
  32. Wah, terima kasih rekomendasinya kakak. Beberapa waktu lalu suami mau ngajak berlibur ke Bali, cuma saya masih ragu harus nginap di mana. Alhamdulillah membaca tulisan rekomendasi villa ini jadi sedikit tercerahkan.

    ReplyDelete
  33. kalau ke Bali ini kayaknya walau vilanya murah nggak akan berasa kecewa karena pemandangan balinya sudah indah banget ya, mbak. duh kapan ya bisa ke bali saya dan keluarga. semoga nanti ada rezekinya ke sana

    ReplyDelete
  34. Ternyata, nginap di Villa Bali ada yang harganya under 500 K. Ini mah bukan murah lagi, super murah meriah. Penasaran kan jadinya sama Bali Hidden Paradise, ini di daerah Seminyak, Bali pula. Di sana kan banyak sekali tempat wisatanya yang menarik.

    ReplyDelete
  35. Waktu tinggal di Maluku dulu, kita udah berencana pengen mampir ke Bali, tapi gak kesampean, sampai akhirnya suami selesai tugas dan balik ke Palembang lagi. Sekarang, liat villa cantik berderet gini, aku jadi pengen ke Bali dunkk...

    ReplyDelete
  36. kirain harga villa di Bali tuh pasti mahal-mahal mbak, ternyata ada yang terjangkau ya seperti kamar hotel. Makasih rekoemndasinya mbak, kalau ntar ke Bali bisa jadi pilihan nih

    ReplyDelete
  37. Suka banget nih yang ada kolam renang pribadi, jadi engga perlu was-was berenang di tempat umum. Makasih rekomendasinya...Nabung ah buat ke Bali

    ReplyDelete
  38. Makin pengin liburan ke Bali nih, staycation. Makasi rekomendasi vila-vilanya. Yang harga 300 ribuan aja udah bagus ya.

    ReplyDelete
  39. yeaayyy, jadi pingin liburan deeehh...
    aku save blogpostnya buat referensi, selama ke Bali nggak pernah nginep di villa, mesti nyobain ah salah satunya kalau udah bisa ke Bali lagi.

    ReplyDelete
  40. Wah enaknya yang liburan. Aku juga sebenarnya penyuka villa, tapi relatif suka yang ada dapurnya soalnya lebih hemat dan keluarga bukan juga bukan tukang jajan karena suami ada diet tertentu hehe

    ReplyDelete
  41. Duh ngeliat gambar-gambar villa, jadi kepingin jalan-jalan lagi soalnya selama pandemi hampir ngak pernah keluar jauh dari rumah. Semoga tahun depan bisa ke Bali, dan menginap di salah satu villa ini.

    ReplyDelete
  42. Kangen Bali deh jadinya.. Hehe.. Harga villa per malamnya terjangkau juga ya mbak. Aku catet ah sambil nabung dulu siapa tau setelah pandemi bisa ke Bali lagi, aamiin

    ReplyDelete
  43. Pengen banget ke Bali Elephant Boutique Villa.
    Ada kolam pribadi yang memberikan kenyamanan saat berenang bersama keluarga. Jadi bisa berenang kapan aja.

    ReplyDelete
  44. Jadi pengen liburan ke Bali. Kalau dulu tiap ke Bali pengennya main di pantai dan keliling tempat wisata sekarang rasanya kok lebih pengen staycation aja deket pantai, ya. Makanya naksir The Widyas Bali itu lokasi pas di Kuta dan villanya cakep banget buat relaxing.

    ReplyDelete
  45. Aaaa, jadi pengen ke Bali... Ternyata biaya sewa villa di Bali per malamnya cukup terjangkau ya, Mbak Uniek...

    Semoga nanti ada kesempatan ke sana. Kalau bingung harus nginep ke mana, ntar aku buka artikelnya Mbak Uniek. 😁

    ReplyDelete
  46. bali oh bali
    kangen banget ke sini
    pernah 2 kali ke bali tp tetap kangen
    pernah nginap di villa di ubud di tengah sawah dan lembah
    damai banget, tanpa tivi dan gemericik air yang menenangkan

    ReplyDelete