Thursday, December 23, 2021

Banjir Review Positif, Ini Keunggulan Kursus Mandarin di LingoAce

 
 
lingo ace kursus mandarin

Halooo Moms & Dads, tau nggak kalau mulai usia 6 tahun adalah saat yang paling tepat untuk mengajarkan bahasa kedua ke anak. Salah satu pilihan adalah Bahasa Mandarin untuk bahasa kedua karena Bahasa Mandarin itu termasuk salah satu yang penting untuk dikuasai. 

Kita semua tahu kalau Bahasa Mandarin adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Belajar Bahasa Mandarin cocok untuk jadi bahasa kedua itu adalah waktu anak mulai di usia 6 tahun, karena biasanya usia 6 tahun sudah bisa bahasa Indonesia dengan lancar, baik itu baca tulis menjawab pertanyaan dalam bahasa Indonesia. Oleh karena itu diharapkan agar anak bisa menguasai Bahasa Mandarin dengan lancar dengan mengajarkan secara intens Bahasa Mandarin. 

Jika Moms & Dads kesulitan memilih tempat belajar Bahasa Mandarin yang oke, siniiii Ibu BocahRenyah punya rekomendasi nih. Rekomendasi ini berdasarkan review positif atas kelebihan LingoAce sebagai tempat yang terpercaya untuk belajar Bahasa Mandarin.


Beberapa review positif yang menjadi pertimbangan untuk memilih LingoAce yaitu : 


1. Menggunakan pengajar native speaker 

Pengajar native speakernya langsung dari Cina dan yang pasti pengajarannya ini memang memiliki sertifikat untuk mengajarkan Bahasa Mandarin. Ada dua kurikulum yang pertama adalah yang internasional kurikulum, ini cocok untuk anak yang belum bisa sama sekali berbahasa Mandarin. Lalu kurikulum yang kedua adalah Singapura kurikulum, ini cocok buat anak yang sudah memiliki kemampuan dasar berbahasa Mandarin, jadi sudah bisa ngomong Bahasa Mandarin tapi ingin ditingkatkan lagi kemampuan berbahasa Mandarinnya.

lingo ace


 
2. Pengajar yang ramah dan professional

Melalui pengajar yang ramah dan profesional, anak bisa jadi lebih cepat mengerti Bahasa Mandarin karena mau tidak mau anak harus mengerti apa yang diucapkan gurunya. Anak biasanya sudah punya basic Bahasa Inggris juga, makanya belajar Bahasa Mandarin itu jadi lebih mudah dimengerti. 

Para gurunya juga pintar sekali untuk membuat anak-anak tidak bosan karena dibikin semenarik mungkin jadi kalau misalnya anak menjawab pertanyaan dengan benar nanti akan diberi stiker gambar piala. Dengan begitu anak-anak makin semangat untuk belajar bahasa Mandarin. 

Durasi kelas sepanjang 1 hingga 2 jam itu membuat anak tidak terasa dan malah ketagihan untuk belajar Bahasa Mandarin terus menerus. Jangan takut anak tidak bisa mengikuti pembelajarannya, namanya belajar pasti anak kadang salah intonasi atau salah jawab. Tapi para guru di LingoAce ini tidak menjudge anak yang melakukan kesalahan, tapi justru mengkoreksinya dan mengajarinya bagaimana membaca dengan benar.



3. Kelas yang berbeda-beda 

Jika Moms & Dads memiliki anak usia 6 sampai 15 tahun dan ingin belajar Mandarin secara pasti,  sangat direkomendasikan untuk ikutan kelas di LingoAce. LingoAce ada beberapa kelas reguler, 6 orang dalam satu kelas, lalu ada pula yang intensif satu kelas terdiri dari3 orang. Nah jika ingin yang private juga bisa satu kelas 1 orang.



4. Terdapat trial class

Sebelum Moms & Dads memutuskan untuk mengambil kelas yang diinginkan, bisa coba ketahui dan evaluasi dulu kelas mana yang paling tepat buat anak. Coba untuk  trial class nya yang terdiri dari 4 pertemuan. 

Melalui cara ini diharapkan Moms & Dads sudah lebih dari cukup untuk mengetahui dan mengevaluasi kemampuan anak masing-masing. Jadi bisa lebih yakin nih ntar anak kita nanti mau pilih kelas yang mana.



5. Kursus Bahasa Mandarin secara online itu sangat praktis  

Di LingoAce kurikulum yang digunakan serta cara mengajarnya sangat pas dan menyenangkan. Metodenya yang lebih asyik dan interaktif bakalan menyenangkan untuk anak-anak. So, tidak perlu khawatir kalau mau ikut kelas secara online, karena LingoAce sudah terpercaya.



Untuk para orangtua yang dari kemarin nyari-nyari kursus Bahasa Mandarin, langsung saja cek LingoAce, pembelajaran Bahasa Mandarin untuk anak terbaik di dunia.

29 comments:

  1. Wah, trial classnya sekarang ada 4 pertemuan, ya? Puas nih, kursus di Lingoace. Anakku udah level 2 sekarang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wajar sih, kalau banjir review positif. memang lingoace banyak keunggulannya. bikin anak fun belajar dan bisa menguasai materi dengan mudah.

      Delete
  2. Penting banget nih mbak untuk mengerti bahasa mandarin di LingoAce. Saya juga ingin mendaftarkan kursus untuk anak saya di LingoAce mbak.

    ReplyDelete
  3. Anak-anak pastinya senang belajar Bahasa Mandarin dengan mengikuti kursus di Lingoace, ya, Mbak. Gurunya ramah dan profesional serta cara mengajarnya pun menyenangkan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mudah jg belajarnya gak perlu keluar rumah. anak jg jd lebih santai. apalagi kalo tekniknya menyenangkan, anak semangat belajarnya

      Delete
  4. hebat kursus ini yaa mbaaa.. pasti banyak yang minat dan berhasil menguasai bahasa mandarin dengan baik

    ReplyDelete
  5. sekolah2 swasta sekarang udah banyak yang mulai mengajarkan bahasa mandarin buat anak2, mba. biar kita bisa catch up juga, menurutku memang perlu buat ikutan course seperti ini

    ReplyDelete
  6. Wah bisa jd rekomendasi buat para orang tua yang sedang mencari kursus bahasa Mandarin nih ..

    ReplyDelete
  7. Belajar bahasa memang sebaiknya atau agar cepat bisa, maka perlu pengajar dari negara aslinya. Ini akan menjadi kebiasaan yang baik dengan menggunakan bahasa mandarin aktif dan pasif.

    ReplyDelete
  8. Asyik nih belajar bahasa Mandarin di LingoAce kurikulumnya udah internasional. Selain bahasa Inggris, bahasa Mandarin memang perlu dipelajari untuk bekal masa depan anak, ya, Mbak.

    ReplyDelete
  9. asik banget ini kalau bisa bahasa mandarin apalagi nulis mandarin, aku dulu pas di Hongkong mayan bisa karena nenek bosku bahasanya mandarin Mba. Pengen belajar mandarin juga di lingoace diriku

    ReplyDelete
  10. Senangnya kursus mandarin disana ya dan memang sih sekarang bahasa mandarin udah jadi bahasa penting juga selain bahasa Inggris ya karena memang udah era global juga. Terus ya biasanya bisa bahasa mandarin juga bisa jadi nilai plus ngelamar pekerjaan.

    ReplyDelete
  11. Belajar bahasa asing memang bagusnya dengan native speaker ya, Mbak Uniek. LingoAce ini sudah menyadarinya sejak kursusnya mulai berjalan. Anak-anak yang ikut pun senang dengan metodenya, saya pernah lihat video testimoninya.

    ReplyDelete
  12. Bahasa mandarin salah satu bahasa yg harus dikuasai anak2 sekarang ya. masih inget deh zaman aku sekolah, utk cari tempat kursus aja susahnya minta ampun. lokasi gada yg dekat rumah.

    ReplyDelete
  13. Belajar bahasa Mandarin di LingoAce banyak keunggulannya ternyata ya. Bisa nih buat rekomendasi tempat belajar Mandarin buat anak teman saya yg memang lagi getol nyari tempat les Mandarin

    ReplyDelete
  14. Aku pengen deh anakku nanti jago bahasa Mandarin. Soalnya kebayang pasti tahun tahun mendatang bahasa Mandarin jadi salah satu bahasa yang dibutuhkan. Jadi pengen cobain trial classnya nih. Makasih rekomendasinya kak

    ReplyDelete
  15. Lingoace recommended yaa untuk anak yang pengen belajar bahasa mandarin. Satu kelasnya juga tidak banyak muridnya jadi bisa lebih private ya

    ReplyDelete
  16. ini yang aku cari, buat anakku, soalnya aku nggak bisa mandarin tapi di sekolahnya ada pelajaran mandarin hahaa makasih mba buat sharingnya

    ReplyDelete
  17. dulu saya penasaran pengen kursus bahasa mandarin tapi masih bingung ambil kursus di mana, wah bisa jadi rekomendasi saya buat belajar bahasa ini ya

    ReplyDelete
  18. Nggak jarang sekarang beberapa perusahaan punya kriteria calon pelamar bisa bahasa mandarin. Memang persiapan banget nih buat anak-anak zaman now belajar bahasa sebanyak-banyaknya. Lingoace kece banget sih ada trial class-nya, mayan pula 4 pertemuan.

    ReplyDelete
  19. Wah bagus nih Lingoace, soalnya penting bange buat anak biar betah belajar tuh dapet pembelajaran yang menarik dari gurunya. Bisa jadi rekomendasi ya mbak

    ReplyDelete
  20. Klo kelas orang dewasa ada ga? Siapa tahu orangtuanya jg pengin belajar bahasa mandarin juga gitu. Btw itu kelas trialnya gratis atau bayar ya?

    ReplyDelete
  21. Banyak pilihan yah mba ini untuk kelasnya, penasaran sm trial kelasnya apakah gratis untuk 4 pertemuan tsb ?

    ReplyDelete
  22. Wahhh menarik nih, kursus tp gak bikin bosen otomomatis bikin cpt bisa berbahasa mandarin.

    ReplyDelete
  23. wah recommended ya ini untuk kursus mandarin jadi penasaran deh buat anakku

    ReplyDelete
  24. saya sebetulnya sudah ada pikiran untuk belajar bahasa mandarin juga mba, karena ada beberapa klien yang orang chinese gitu. selain itu, kayaknya potensial banget untuk masa depan ya

    ReplyDelete
  25. Ingin sekali bisa bahasa Mandarin. Dulu hanya sampai level 1 lalu udahan. Anak-anak zaman sekarang beruntung sekali bisa belajar menyenangkan bersama guru native dari LingoAce.
    Banyak mendengar penutur asli, jadi lebih cepat paham.

    ReplyDelete
  26. Keren bgt ya Lingoace ini mbaa pastinya buat yg punya anak butuh kemampuan bahasa mandarin cucok bgt ikutan daftar dsni

    ReplyDelete
  27. bahasa mandarin merupakan bahasa internasional kedua yang harus dikuasai di zaman global saat ini.
    sepertinya anak saya harus ikut kursus bahasa mandari di lingoace ini

    ReplyDelete