Sunday, December 27, 2020

Ciri Aplikasi Jasa Sewa Mobil yang Profesional dan Terpercaya




Kondisi sulit sat pandemi gini bikin bingung ya Moms & Dads, jika ingin bepergian untuk suatu urusan penting harus pikir ribuan kali terkait alat transportasi. Paling aman memang menggunakan mobil sendiri dan tidak berbagi dengan penumpang lain yang bukan keluarga. 

Apabila mobil yang kita punya sedang tidak dalam kondisi prima, maka pilihan tepat adalah menggunakan mobil sewaan. Jasa sewa mobil memang banyak sekali, tapi tak semuanya profesional dan terpercaya lhooo. 

Lalu harus gimana dong?

Daripada menerka-nerka, sini hayuk intip profil TRAC To Go yang merupakan inovasi terbaru dari ASTRA. Solusi nih untuk kita semua saat membutuhkan mobil dan butuh cepat untuk direspon.

Agar tak salah pilih dan sebagai pertimbangan, ada baiknya kita cek ciri-ciri aplikasi jasa sewa mobil yang profesional dan terpercaya, baik sewa mobil matic atau manual. Sudah memenuhi beberapa hal di bawah ini atau belum.


Koleksi Kendaraan Terawat

Pada aplikasi TRAC To Go ditampilkan foto kendaraan asli tanpa rekayasa. Apa yang ada di aplikasi sama dengan yang ada di lapangan. Setiap unit selalu dirawat dengan baik, agar performa di lapangan selalu terjaga.


Mengantongi Izin Usaha

Nah ini salah satu yang paling penting. Jika suatu usaha sudah mengantongi izin usaha, maka kepercayaan konsumen pun meningkat.


Para Supir Profesional

Supir (baik untuk sewa mobil, sewa bis, atau airport transfer) dipilih sesuai dengan syarat dan ketentuan perusahaan. Hanya mereka yang lolos lah yang bisa menjadi supir di TRAC To Go.


Quality Control

Sebelum atau setelah berangkat, kendaraan selalu dilakukan pengecekan. Tujuannya adalah agar kendaraan selalu dalam kondisi prima dan jika ada kendala, bisa langsung diatasi.


Usia Kendaraan Masih Muda

Di aplikasi TRAC To Go, kita bisa melihat berbagai pilihan unit kendaraan yang tersedia disertai dengan keterangan tambahan, yaitu transmisi, jumlah kursi, ketersediaan ruangan untuk koper/ barang, supir, asuransi, harga/ jam, dan usia kendaraan.


Harga Sewa Jelas

Poin tentang harga sewa di TRAC To Go bisa kamu lihat di keterangan per unit kendaraan yang tersedia. Semua informasi komplit untuk membantu memudahkan klien memilih mana yang cocok untuk kebutuhan dan budget.




Masih kurang mantap? Yuk kenali aplikasi sewa mobil TRAC To Go lebih dalam lagi. Scroll terus ya agar Moms & Dads bisa paham apa saja yang akan didapat jika order melalui aplikasi ini.

Menggunakan aplikasi TRAC To Go, sumber : otomotif.bisnis.com


● Desain Ringan dan Simple

Mengusung tampilan modern dan simple, aplikasi rental mobil Semarang ke luar kota yang satu ini tidak akan memberikan pilihan fitur yang rumit. Langsung ke sasaran. Moms & Dads mau sewa mobil? Silahkan langsung klik dan lihat unit kendaraan yang tersedia. Sesederhana itu.

● GPS Akurat

Aplikasi TRAC To Go dirancang agar pemindaian GPS lebih akurat. Baik dalam memindai lokasi kamu maupun lokasi supir.

● Bayar Sekali, Order Berkali-Kali

Maksudnya, kita bisa pesan 2 jenis layanan yang berbeda tapi dalam 1 kali transaksi. Misalnya Moms & Dads pesan sewa mobil dan sewa bus, lalu gimana nanti ketika melakukan pembayaran? Jadikan satu saja.

● Fitur Add to Chart

Masih galau menentukan pilihan? Tak masalah. Masukkan unit incaran kita ke dalam fitur keranjang. Moms & Dads bisa langsung check out ketika sudah yakin.

● Promosi Dimana-Mana

Untuk saat ini, TRAC To Go memprioritaskan mereka yang merupakan karyawan PT ASTRA. Ada banyak sekali promo menarik yang ditawarkan. Untuk klien umum? Ada dong.

● Proses Pembayaran Super Cepat

Karena TRAC To Go mengusung konsep modern, maka sistem pembayarannya pun menyesuaikan. Praktis nih sudah menggandeng uang elektronik (seperti OVO, GoPay, LinkAja). Tentu saja bisa juga melalui transfer dan kartu kredit. 

● Proses Pembatalan dan Refund yang Mudah

Proses pembatalan dan refund bisa kita lakukan langsung di aplikasi lho. Jadi, tak perlu repot mengurusnya ke kantor jasa sewa mobil. Cukup duduk manis, dan tunggu sampai proses refund selesai. Maka uang akan dikembalikan.

● Fitur Telepon/ WA ke Supir

Komunikasi itu sangat penting. Fitur ini membantu sekali lho untuk langsung bertanya ke supir tentang lokasinya, lokasi kita, dan sebagainya.

● Pemberitahuan Langsung

Apapun yang terjadi, Aplikasi TRAC To Go selalu memberi kabar. Bisa dikatakan nih sebagai salah satu sewa mobil Semarang Jakarta yang terbaik di Indonesia. 

● Penilaian untuk Supir dan Unit Kendaraan

Nah, jika kita sebagai pengguna aplikasi merasa ada yang harus diapresiasi, jangan sungkan beri kan penilaian agar perusahaan semakin berkembang yaaa..

Langsung unggah aplikasi sewa mobil TRAC To Go di Google Play Store atau Apple App Store dan dapatkan berbagai kemudahan serta promo menarik.
 

35 comments:

  1. Nah kalo TRAC udah terpercaya banget nih, penyewaan ini aku sering butuhkan kalo lagi berada di luar kota, sekarang dipermudah ya bisa langsung lewat aplikasinya. Ahh, fitur2nya pun simple dan mudah.
    YAng terpenting beneran udah mengantongi izin yaa, biar tenang saat pake mobilnyaaa.

    ReplyDelete
  2. Selama ini kalo ke luar kota masih pake mobil sendiri mbak Uniek,
    tapi kemaren waktu di Solo Yogya berasa banget ga pake kendaraan karena naik kereta PP

    Untung aja (dasar orang jawa, apa apa untung) dipinjemin sama pemilik guest house, tapi ya ga bisa lama lama dan ga hapal jalan

    Nah dengan aplikasi TRAC ini aku jadi punya referensi sewa mobil yang aman dan nyaman, thanks yooo

    ReplyDelete
  3. Wah, kreatif banget ya. Dulu tahun 2013 kami membutuhkan mobil untuk disewa sampai muter keliling ke daerah yang baru ditinggali setahun. Pusing, mana enggak banyak pilihan ya. Alhamdulillah sekarang ada aplikasi yang bisa dipakai untuk menyewa kendaraan.

    Menggunakan aplikasi otomatis kendaraan yang ready juga siap pakai ya, Mbak. Soalnya waktu itu pernah tu, pas dipakai di jalan, lah kok lampu sein gak nyala, sampai diingetin oleh pengguna jalan yang lain, dueh.

    Terima kasih banyak ya, Mbak infonya. kemarin-kemarin banyak yang minta dicariin solusi tentang sewa mobil ini nih. Nanti aku ceritain ke temenku.

    ReplyDelete
  4. TRAC ada sejak lama..dan memang ternama dengan kendaraan dan layanan yang berkualitas. Kalau kini ada aplikasinya Trac To Go dengan segala fitur yang memudahkan kita jadi lebih mudah nih sewa kendaraan jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya nih sekarang makin gampang banget kalo mau pake jasa penyewaan mobil TRAC yaa, tinggal dalam genggaman.

      Delete
  5. Udha gak diragukan lagi layanan TRAC, ya. Kualitas mobilnya juga gak asal-asalan. Jadi seneng kan sewa kendaraan di TRAC

    ReplyDelete
  6. aku juga seringkali perlu layanan penyewaan mobil setiap ada perjalanan di luar kota yang memerlukan mobilitas tinggi

    ReplyDelete
  7. Betul. kalau ada izin usaha tandanya resmi jadi kita aman ya. Sopir juga kudu beneran seleksinya. Jangan sampai sopir tembak apalagi suka ada yg aneh aneh. Mending tinggalkan segera daripada celaka ya. Kalau di TRAC insyaallah aman

    ReplyDelete
  8. Wah aku belum pernah coba nih.. Sepertinya asyik ya, misal ke Bandung pakai KA trus disana kita sewa TRAC..praktis ya..

    ReplyDelete
  9. Urusan sewa mobil ini penting banget kalau lagi di luar kota nih ya... TRAC ini solusi banget, aman terpercaya. Apalagi sekarang tambah praktis bisa mesen pakai aplikasi yaaa

    ReplyDelete
  10. TRAC tuh jaminan mutu ya sudah terpercaya kalau sewa mobil yang mobilnya bagus, fasilitasnya lengkap dan harga bersaing ya mba

    ReplyDelete
  11. Trac to go mementingkan kenyamanan dalam berkendara dan penumpang. Kalau naik mobil mogok apalagi supirnya nyetir ugal-ugalan. Ya ampun bikin bt

    ReplyDelete
  12. TRAC ini reliable bangettt
    pas masih kerja di mutinational company, kami seriiing pakai TRAC untuk business activity.
    Jadi makin mantab jiwa dah!

    ReplyDelete
  13. Pernah kuikuti sosialisasinya TRAC di Surabaya
    Alhamdulillah saya suka sama fasilitasnya
    Ini mau coba pakai saat di Makassar waktu adek mau nikah
    Ndilalah kok pandemi

    ReplyDelete
  14. Aku jadiningat kalau demi kenyamanan penumpang, mobil sewaan di TRAC memang diseleksi banget.
    Sukanya taun-taunnya baru. Jadi gak khawatir kalau pas sewa ada masalah saat pemakaian.

    ReplyDelete
  15. Dulu aku langganan sewa si trac ini, tapi sejak 2 thn terakhir peraturan baru, jadi gak pernah sewa lagi, krn ada peraturan yg agak sulit dan data²ku hilang di trac, so sad :(
    Aku baru tau apps Trac to go ini nih. Cara sewanya sama spt Trac pada umumnya gak yg by phone gitu?

    ReplyDelete
  16. Bener banget, untuk urusan sera mebil ini memang perlu lihat tempat penyewaan yang terpercaya ya mba, biar nanti pas udah dipakai kita aman karena kendaraannya terawat. Sekarang dengan adanya aplikasi jadi lebih mudah ya urusan sewa mobil ini.

    ReplyDelete
  17. Nah sewa mobil itu kadang malah pilihan bagus lo ketimbang naik kendaraan umum. Apalagi kalo bawa keluarga atau anak-anak

    ReplyDelete
  18. Dengan TRAC kita jadi lebih mudah untuk sewa mobil di tempat tujuan wisata, ya. Terutama yang memilih tidak menggunakan mobil pribadi untuk traveling. Jadi sampai tujuan bisa langsung nyewa mobil.

    ReplyDelete
  19. nah paling enak tu emang sewa mobil sendiri, trus supirnya suami ya mbak :) lebih nyaman dan ngerasa aman karena ga ada orang asing

    ReplyDelete
  20. di TRAC memang gak diragukan lagi deh sewa mobil disana, mobilnya terawat semua bagus.

    ReplyDelete
  21. Wah iya kalau TRAC sudah teruji keprofesionalannya ya... penting banget kalau pas lagi di luar kota nih...

    ReplyDelete
  22. Wah, ada aplikasi sewa mobil ya. kapan2 coba ah...zaman makin berkembang, teknologi juga makin canggih. Ide bikin aplkasi Trac To Go sangat brilian sekali.

    ReplyDelete
  23. Yap bener banget mba harus pilih sopir yang profesional jika ingin sewa mobil. Berasa aman juga ya

    ReplyDelete
  24. Trac emang terpercaya di kantor aku yang dulu semua kendaraan sewa ke trac amanlah ga diragukan pokoknya ga cape buat biaya service dll soalnya tgl deal bayar sewa aja

    ReplyDelete
  25. aku sering lihat Trac, pas di youtube juga sering ada yang make, terus luas gitu ada sofanya kalau yang bus. Penhen Kapan-kapan coba naik. Makasih mba Uniek rekomendasinya

    ReplyDelete
  26. Sudah niat kalau pulkam mau pakai TRAC saja soalnya resmi dengan kendaraan yang terjamin safety dan kenyamanannya.

    ReplyDelete
  27. Alternatif until ngurangin kekawatiran kalau sewa ya mbak, dibanding Pakistan kendaraan umum, lebih bisa batasi kontak dengan orang asing jadinya.

    ReplyDelete
  28. proses pembatalan dan refund yang mudah ini menarik banget. Ya, kan kadang kita udah merencanakan bepergian dengan sewa mobil, udah bayar lunas juga sewanya biar tenang saat bepergian. Eh pas menjelang hari H ternyata ada halangan, batal pergi deh jadinya

    ReplyDelete
  29. TRAC semakin berinovasi dan bersaing dengan persewaan mobil berkualitas.
    Dengan adanya Apps TRAC to go, sewa mobil yang sesuai kebutuhna pun menjadi lebih mudah.

    ReplyDelete
  30. Naaah penting untuk tau ciro - ciri rental mobil yg okee ya mba biar ngg rugi

    ReplyDelete
  31. Wah TRAC ini udah tersohor sebagai penyedia layanan transportasi yg aman dan terpercaya.

    ReplyDelete
  32. kantor ku juga mba pakai TRAC semua, termasuk drivernya juga. Buat personal pul aku sering sewa kendaraan di TRAC karena udah terpercaya banget.

    ReplyDelete
  33. TRAC emang terpercaya banget nih banyak yang rekomendasiin yah dulu kantorku juga sewa di TRAC ini

    ReplyDelete
  34. Baru tahu nih kalau Traxcc ada aplikasinya, jadi memudahkan konsumen ya. Dulu mantan kantorku ya suka sewa di tracc.

    ReplyDelete